Pohon Tumbang Menimpa listrik dan Bahu Jalan

Kamis, 04 Oktober 2018


poto : Hujan deras dan Angin Kencang yang mengakibatkan Pohon tumbang menimpa Kabel listrik

Kuala Behe (Sorot Post) -Polsek Kuala Behe Ps.Kanit Binmas Bripka Romi Susanto bersama Briptu Rian Hidayat yang di bantu orang PLN Kuala Behe Saudara Sukiwa dan Warga membersihkan pohon tumbang di badan jalan akibat terpaan angin kencang yang melanda di Wilayah Kuala Behe dan menimpa Kabel listrik yang mengakibatkan listrik Padam pada Senin (1/10/18) kemarin. 

Berdasarkan pantauan media ini,  berdasarkan sumber dari satuan polisi polsek Kuala Behe bahwa,  Pohon tumbang dibadan jalan akibat terpaaan angin kencang, mengakibatkan arus lalu lintas di jalan raya Dusun Sejawat sempat terkendala sehingga menyebabkan kemacetan, dan untuk memperlancar arus lalu lintas, Polsek Kuala Behe dan Warga turun untuk mengevakuasi pohon tumbang yang menutupi badan jalan, dengan menggunakan alat seadanya.
Akibat batang pohon besar yang tumbang memenuhi badan jalan itu, akses Jalan di Dusun Sejawat ini sempat terganggu dan tak bisa dilintasi sementara oleh kendaraan lainnya. 

Menurut petugas PLN kuala Behe,  Sukiwa mengatakan Angin kencang yang di sertai hujan lebat mengakibatkan Pohon tumbang menimpa kabel listrik di Dusun Sejawa yang mengakibatkan di Wilayah Kuala Behe Padam lampu.
 "Tiap angin kencang dan hujan lebat tetap lampu kuala behe dan sekitarnya Padam lampu dan Warga pun tidak bisa beraktifitas di karenakan Pohon tumbang di tengah tengah jalan raya di Dusun Sejaya dan menimpa kabel listrik, maka dari itu berhati hatilah yang berkendaraan apabila turun hujan lebat dan angin kencang, soalnya bisa tiba-tiba pohon tumbang," imbuhnya. 

secara terpisah Kapolsek Kuala Behe Iptu Iwan Gunawan,SH  mengatakan, Kencangnya angin mengakibatkan pohon tumbang dan hujan deras yang menimpa Kabel Listrik di Wilayah Kuala Behe listrik nya padam total dan anggota Polsek Kuala Behe bersama anggota PLN Kuala Behe dan Warga membantu membersihkan Pohon yang tumbang menimpa kabel listrik yang di akibatakan hujan deras dan angin Kencang,Karenanya arus lalu lintas sempat macet beberapa menit Setelah kita evakuasi bersama, arus lalu lintas kembali normal, dan tidak ada korban jiwa akibat peristiwa tersebut.

Kapolsek juga menghimbau agar masyarakat waspada dalam beraktifitas terhadap cuaca ekstrim yang belakangan ini terutama bagi yang berkendaraan di jalan ketika hujan dan angin kencang,imbuh Iptu Iwan Gunawan,SH (Rilis Polsek Kuala Behe Heriyanto)

Share this Article on :

0 komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright SOROT POST @2018 Oleh Sorot Post News| Design by PHILIPUS NAHAYA | Published by SOROT POST NEWS