Pisah Sambut Pj Sekda Landak Alpius Dengan Sekda Baru Vinsensius

Jumat, 12 Oktober 2018


Landak (Sorot Post)-Wakil Bupati Landak Herculanus Heriadi menghadiri pisah sambut Sekretaris Daerah Kabupaten Landak Vinsensius, dari Penjabat Sekda Landak Alipius di Aula Besar Kantor Bupati Landak, Rabu 10 Oktober 2018.
Pada kesempatan tersebut Heriadi mengucapkan selamat kepada Vinsensius yang sudah resmi menjadi Sekda Kabupaten Landak sejak 2 Oktober 2018 lalu. "Saya mengucapkan selamat dan sukses kepada saudara Vinsensius yang telah mengawal tugasnya sebagai pimpinan tinggi pratama Sekretaris Daerah Kabupaten Landak terhitung 2 Oktober 2018, terima kasih kepada saudara Alipius yang sudah mengabdi selama dua tahun sebagai Penjabat Sekda, sejak 1 Oktober 2016, atas nama pribadi dan Pemkab Landak, saya memberikan penghargaan setinggi-tingginya." ujar Heriadi. 
Disamping itu, Heriadi menjelaskan, Vinsensius sudah mengikuti proses lelang jabatan dalam rangka mengisi jabatan Sekretaris Daerah Kabupaten Landak dan telah memenuhi persyaratan sesuai peraturan perundang-undangan.
Pada pisah sambut Sekretaris Daerah Kabupaten Landak dari Alipius kepada Vinsensius. Hadir Ketua DPRD Landak, Wakapolres Landak, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Landak, para Staf Ahli Bupati Landak, Asisten, mantan Penjabat Sekda Landak Alipius dan Sekda Landak Vinsensius serta tamu undangan lainnya.(Nes)

Share this Article on :

0 komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright SOROT POST @2018 Oleh Sorot Post News| Design by PHILIPUS NAHAYA | Published by SOROT POST NEWS