Iklan Hari Pahlawan nasional 10 Nov 2018

Pengiriman Bantuan Bencana Kebakaran Dari BPBD Landak Dikawal Polisi

Selasa, 23 Oktober 2018



Sebangki (Sorot Post)-  Anggota Polsek Sebangki melakukan pengawalan terhadap pengiriman bantuan bencana kebakaran rumah di Desa Sungai Segak Sebangki dari BPBD (Badan Penanggulangan Bencana Daerah) Kabupaten Landak pada selasa (23/10/2018) siang.
Bripka Tahta Herverisis Deo, Se anggota Polsek Sebangki Seksi Humas yang melakukan pengawalan terhadap pengiriman bantuan bencana kebarakan rumah di dusun sungai segak desa Sungai Segak Sebangki.
Dalam kegiatan tersebut hadir Kepala BPBD Kabupaten Landak Banda Kolaga beserta Staf yang berjumlah 3 orang, Camat Sebangki Yf Surifin berikut 2 orang Driver Speed Boat dari PT.CNP melalui Edi dan PT.TAA dari Ari

Penyaluran bantuan bencana kebakaran oleh BPBD kabupaten Landak menggunakan jalur sungai dikarenakan akses darat yang tidak memungkinkan kendaraan roda 4 sulit untuk beroperasi di wilayah desa sungai segak tersebut.


Menurut Kapolsek Sebangki Ipda Hertomo Endriyadi mengatakan bahwa sebelumnya di hubungi oleh Camat Sebangki Yf Surifin via hand phone terkait penyaluran bantuan bencana dari BPDB kab. Landak meminta 1 orang anggotanya untuk melakukan pengawalan pengiriman bantuan tersebut.

Dengan kehadiran anggota Polri di lapangan di harapkan dapat melancarkan proses penyaluran bantuan bencana tersebut dan juga meminimalisir kerawanan kerawanan yang akan terjadi cetus Kapolsek (Humas Polsek Sebangki/ Deo H Tahta)

Share this Article on :

0 komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright SOROT POST @2018 Oleh Sorot Post News| Design by PHILIPUS NAHAYA | Published by SOROT POST NEWS