TNI-Polri Memperkuat kesatuan dan Kekompakan

Jumat, 05 Oktober 2018


Melawi (Sorot Post)- memantapkan sinergitas dan memperkokoh keharmonisan antara satuan adalah program langsung dari para petinggi TNI-POLRI demi menjaga keutuhan dan kesatuan NKRI.

Dalam rangka memperkuat sinergitas dan kekompakan antara dua instansi TNI-Polri momen hari ulang tahun TNI ke - 73 yang jatuh pada hari jumat tanggal 5 oktober 2018 menjadi momen yang sangat istimewa bagi kedua instansi ini. bagaimana tidak, Kapolres Melawi AKBP Ahmad Fadlin, S.I.K., M. Si bersama Pejabat Utama dan Anggota Polres Melawi mengunjungi langsung Kompi Senapan YON A 642 Kapuas untuk menyampaikan ucapan selamat ulang tahun TNI ke - 73 dan merayakan momen bersejarah tersebut dengan menyuapkan kue ulang tahun kepada Personil TNI Kompi Senapan YON A 642 Kapuas oleh Anggota Polres Melawi.

Momen menarik sebenarnya sudah terlihat sejak awal dimulainya kegiatan tersebut, terlihat Kapolres Melawi AKBP Ahmad Fadlin, S.I.K., M. Si menyuapi kue ulang tahun kepada Danki Senapan YON A 642 Kapuas Lettu Teguh. Y. P.

Kapolres Melawi hadir dalam kegiatan perayaan HUT TNI ke - 73 di Kompi Senapan YON A 642 Kapuas mengucapkan selamat ulang TNI ke - 73 secara langsung.

“Karena menjamin keamanan dan keselamatan masyarakat serta menciptakan harkamtibmas adalah tugas bersama TNI-POLRI yang harus tetap dijaga”.
Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Kapolres Melawi saat mengunjungi langsung Batalyon Infanteri Kompi Senapan YON A 642 Kapuas, Jumat (5/10/18) pagi.

Kapolres Melawi AKBP Ahmad Fadlin, S.I.K., M. Si menyampaikan sinergitas, soliditas dan persaudaraan TNI-POLRI harus tetap di jaga.

Untuk itu, kami dan seluruh jajaran telah membuat agenda kunjungan rutin ke seluruh satuan TNI di Kabupaten Melawi mulai dari Kompi sampai dengan Koramil.

"Di Melawi Alhamdulillah kami dalam melaksanakan tugas selalu bersama rekan TNI, tujuannya tentu untuk meningkatkan persaudaraan dan emosional dalam melaksanakan tugas agar makin kompak kita", Ungkap Kapolres Melawi AKBP Ahmad Fadlin, S.I.K., M. Si.

Kegiatan memberikan ucapan selamat hari ulang tahun TNI ke - 73 di Kompi Senapan YON A 642 Kapuas merupakan ide dan gagasan dari Kasat Lantas AKP Aang Permana, S.I.P., M.A.P.

Hadir juga dalam kegiatan tersebut Kasat Lantas AKP Aang Permana menyampaikan kegiatan akan dilanjutkan dengan pertandingan persahabatan sepak bola dan volly sore nanti antara Polres Melawi dengan TNI, katanya.

Penulis : Oktavianus
Editor    : Alfian Nurnas / Nanang. P
Publish : Hadi

Share this Article on :

0 komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright SOROT POST @2018 Oleh Sorot Post News| Design by PHILIPUS NAHAYA | Published by SOROT POST NEWS