Iklan Hari Pahlawan nasional 10 Nov 2018

BKKB Bentuk Kampung KB dikuala Behe

Sabtu, 27 Oktober 2018


Kuala Behe (Sorot Post)- Program Kampung KB, menjadi salah satu kegiatan prioritas Pemerintah sesuai dengan instruksi Presiden RI. Hal ini tentunya merupakan bentuk investasi kepada Program KB yang manfaatnya telah banyak dirasakan secara langsung oleh masyarakat.

Jumat (26/10) kemarin, bertempat di balai Desa Semedang Dusun Syahbandar,Kapolsek Kuala Behe Iptu Iwan Gunawan,SH bersama Brigpol Anuar Sadat anggota Polsek Kuala Behe yang juga menjabat sebagai Bhabinkamtibmas, menghadiri dalam rangka pembentukan Kampung Keluarga Berencana(KB) yang  diselenggrakan oleh BKKBN Kabupaten Landak

Acara tersebut Dihadiri oleh kepala  dusun ,ketua BKD dan perangkat desa serta ibu ibu PKK .

Sambutan dari kepala Desa Semedang Hitri Yusuf agar adanya kampung KB benar benar dilaksanakan dan desa hanya memfasilitasi kegiatan dari PKKB .

Sambutan pak firman sebagai ketua team pencanangan Kampung KB tentang program kampung KB.ada kegiatan khusus yang akan dilaksanakan.Kampung KB Perintah langsung dari Presiden Joko Widodo Kabupaten Landak satu satu di Desa jelimpo tahun 2018 harus ada pembentukan kembali kampung KB .Kenapa harus diDesa Sumedang ditunjuk sebagai kampung KB.

Program kampung KB tujuan untuk meningkat pembangunan pisik dan non Fisik . pembangunan fisik ttg kesehatan dan meningkat kesejahteraan dan kemakmuran didesa kampung KB.Peran penting adalah masyarakat desa itu sendiri.serta membuat gapura Pintu masuk dan bertulisan kampung KB.

Sambutan Kapolsek Kuala Behe dengan ada pencanangan kampung KB agar betul dilaksanakan dikarenakan program pencanangan kampung KB merupakan program presiden Republik Indonesia dan dituntut kesadaran dari masyarakat untuk mendukung Program tersebut.
(Humas Polsek Kuala Behe/Heriyanto)

Share this Article on :

0 komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright SOROT POST @2018 Oleh Sorot Post News| Design by PHILIPUS NAHAYA | Published by SOROT POST NEWS