Iklan Hari Pahlawan nasional 10 Nov 2018

Baru Memasuki Hari Kedua, Pelanggaran Lalin Sudah 214

Rabu, 31 Oktober 2018

poto:Ops Zebra Didepan Polres landak

Landak (Sorot Post)-Polres Landak melalui Kasat Lantas Polres Landak AKP Gandi Darma menyebutkan  dalam rangka Operasi Zebra yang dimulai pada selasa 30 Oktober 2018 kemarin dengan data tilang hari pertama 78 pelanggaran dan dihari kedua tanggal 31 Okbober 2018 sebanyak 136 pelanggaran dengan total  pelanggaran selama dua hari berjumlah 214 pelanggaran.
AKP Gandi Darma menyebutkan, Ops Zebra  dipusatkan didaerah perkotaan Ngabang dan titik-titik Ops Zebra sudah ditentukan dan setiap Ops Zebra  dibagi dua sip dengan jumlah personil masing-masing 25 personil dimulai pada pagi, sore dan malam hari.
"Operasi Zebra dilaksanakan mulai tanggal 30 oktober sampai dengan 12 November 2018, dan operasi zebra bukan hanya pada fokus rajia kendaraan tetapi Ops zebra menyambangi warga-warga serta memberi himbauan-himbauan,"papar Gandi jumpa Pers pada Rabu (31/10/18) pagi di Rumah Hoki jalur dua Ngabang Kabupaten Landak.
Poto :AKP.Gandi Darma Satlantas Polres Landak

Dalam rangka Ops Zebra secara Nasional, AKP.Gandi Darma menghimbau kepada warga masyarakat agar memperhatikan kelengkapan surat menyurat kendaraan, menggunakan helm, Memakai sabuk pengaman, Memperhatikan batas kecepatan kendaraan, penggunaan alkohol, serta penggunaan telp pada saat mengendara.
"Keselamatan pengguna pengendaraan sangat diperhatikan, oleh sebab itu pengemudi harus berhati-hati dan membawa kelengkapan surat menyurat kendaraannya," himbaunya. (Nes)

Share this Article on :

0 komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright SOROT POST @2018 Oleh Sorot Post News| Design by PHILIPUS NAHAYA | Published by SOROT POST NEWS