Anggota Polsek Kuala Behe Kunjungi Warga

Kamis, 04 Oktober 2018


Kuala Behe (Sorot Post) - Sebagai upaya untuk meningkatkan Kemitraan Polri dengan Masyarakat serta untuk mewujudkan rasa simpatik masyarakat terhadap Polri, anggota Bhabinkamtibmas Polsek Polsek Kuala Behe Bripka HC Simatupang melaksanakan Sambang Warga di Desa Nyayum,Dusun Engkoje oada Selasa (2/10) kemarin. 

Kegiatan sambang ke desa adalah salah satu tugas yang rutin dilaksanakan oleh bhabinkamtibmas guna menjalin tali silaturahmi antara anggota bhabinkamtibmas dengan warga binaan. Selain itu juga untuk menyerap informasi yang berkembang di masyarakat serta menyampaikan pesan-pesan kamtibmas untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman.juga mengingatkan agar tidak melakukan tindak pidana dan menjauhkan diri dari pengaruh Narkoba dan tetap menjaga kekompakan dalam menjaga keamanan dan agar menjaga lingkungan di tempat tinggalnya. 

Bripka HC Simatupang juga menghimbau Kepada Warganya agar mendukung Pemilu Pilpres dan Pileg yang akan di laksanakan tanggal 17 April tahun 2019 terutama di Dusun Engkoje, Desa Nyayum Kecamatan Kuala Behe bisa berjalan aman dan Kondusif dan jangan Percaya dengan berita berita yang tidak jelas di Medsos. 

ditempat terpisah Kapolsek Kuala Behe Iptu Iwan Gunawan,SH mengatakan sebagai seorang Bhabinkamtibmas sudah merupakan kewajiban untuk menyambangi warga binaanya guna mendekatkan diri dengan masyarakat sehingga masyarakat merasakan kehadiran polisi di desa mereka serta dengan sambang ke desa Bhabinkamtibmas dapat memberikan himbauan kamtibmas kepada warganya.(rilis Polsek Kuala Behe Heriyanto)

Share this Article on :

0 komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright SOROT POST @2018 Oleh Sorot Post News| Design by PHILIPUS NAHAYA | Published by SOROT POST NEWS