Iklan Hari Pahlawan nasional 10 Nov 2018

136 Anggota Polres Landak Latihan kesiapan Tes Perwira

Kamis, 18 Oktober 2018


Landak (Sorot Post)-  Dilapangan Polres Landak, sebanyak 136 personil Polres Landak diantaranya  8 orang dari polsek Kuala Behe yang sudah memenuhi syarat untuk mengikuti rangkaian tes SIP(Sekolah Inspektur Polisi) yang akan dilaksanakan di Polda Kalbar mendatang.
Sebelum dimulai ujian tes di Polda Kalbar , anggota masing-masing   Mengecek Kondisi fisik seperti
Push Up, Sit Up, Pull Up, Shuttle run (Lari Angka 8) yang langsung dilakukan penilaian oleh tim penilai di setiap cabang yang di ikut dimulai pada hari Rabu dan kamis.
Waka Polres Landak Kompol Damianus Dedy Susanto S.H.,S.IK.M.H mengatakan bahwa Kegiatan tes kesamaptaan ini adalah kegiatan yang dilakukan seluruh anggota kepolisian. Selain untuk mengecek kondisi fisik, kebugaran dan kesehatan, kegiatan juga sebagai pemantauan Personel yang memiliki kelebihan berat badan.
“Diharapkan Personel Polres Landak maupun Polsek jajaran mempunyai niat bersunguh-sungguh untuk melaksanakan kesamaptaan jasmani ini,"harap Damianus.

Selanjutnyq, disela sela Kegiatan tersebut Waka Polres Landak memberikan semangat Kepada Semua anggotanya untuk rangkaian Persiapan anggota Polres Landak mengikuti tes seleksi SIP(Sekolah Inspektur Polisi) yang akan di Laksanakan Mapolda Kalbar dan semoga agar Perwakilan Polres Landak ada yang lulus dan Menjadi Perwira Polisi.  (Heriyanto)

Share this Article on :

0 komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright SOROT POST @2018 Oleh Sorot Post News| Design by PHILIPUS NAHAYA | Published by SOROT POST NEWS