Iklan Hari Pahlawan nasional 10 Nov 2018

1 Orang Caleg Dari Partai Golkar Hadir Sosialisasi Pemilu

Minggu, 21 Oktober 2018


Kuala Behe (Sorot Post)- Kanit Reskrim Polsek Kuala Behe Aipda Yohanes Yuda menghadiri kegiatan Sosialisasi Pengawas Pemilu Legislatif dan Pilpres 2019 di Aula Kantor Camat Kuala Behe, Sabtu (20/10).

Hadir dalam kegiatan Sosialisasi Pengawas Pemilu yakni Camat Kuala Behe H.Sudiro,SH MH,Bawaslu Kabupaten diwakili Ibu Tata, Panwaslu Kecamatan Saudara Frans Yodian,Ketua PPK Kecamatan Saudara Riani,Amd,Ps. Kanit Reskrim Polsek Kuala Behe  Aipda Yohanes Yudha dan Jumlah Peserta undangan Kegiatan 14 orang dan 1 orang calon legistratif dari Partai Golkar 

Ketua Panwaslu Kecamatan Frans Yodian mengatakan Ucapan terima kasih atas Kehadiran Para tamu undangan, inti sambutan dengan sosialisasi pengawas pemilu,di harapkan kita semua menjadi taat dan sadar bahwa terlaksana nya pemilu tahun depan, merupakan tanggung jawab kita bersama dan mari kita ciptakan pemilu 2019 dengan meminimalisir terjadinya pelanggaran.

Ketua PPK Kecamatan Riani,Amd menjelaskan dengan adanya Kegiatan ini diharapkan sasaran sosialisasi ini dapat disampaikan, dipahami oleh seluruh lapisan masyarakat. Partisipatif masyarakat dalam mengawasi Pentahapan Pemilu sangat kita harapkan agar Pemilu dapat berjalan jujur dan adil.

 Begitu juga, Kanit Reskrim Polsek Kuala Behe Aipda Yohanes Yuda mengatakan agar Intinya jangan adanya terjadi pelanggaran dalam tahapan kampanye dan supaya Koordinasi dengan Pihak Panwaslu Kecamatan dan Panwascam setiap tahapan Pemilu dan serta mengajak Masyarakat untuk mensukseskan Pilpres dan Pileg yang akan dilaksanakan tanggal 17 April tahun 2019 bisa berjalan aman dan Kondusif. (Rilis Polsek Kuala Behe/ Heriyanto)

Share this Article on :

0 komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright SOROT POST @2018 Oleh Sorot Post News| Design by PHILIPUS NAHAYA | Published by SOROT POST NEWS