Wakil Bupati Landak Meminta Para Caleg Jangan Saling Memfitnah

Kamis, 20 September 2018

Poto: Herculanus Heriadi Wakil Bupati Landak

Landak (Sorot Post)-  Herculanus Heriadi Wakil Bupati Landak Kalbar memberi selamat  kepada para Caleg Kabupaten Landak usai rapat  Pleno Penetapan Daftar Calon Tetap (DCT) anggota  DPRD anggota DPRD Kabupaten Landak dalam pemilihan Umum Tahun 2019 diaula Kantor Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Landak pada kamis (20/9/18) siang tadi.
Menurut Herculanus Heriadi  setelah menempuh seleksi mulai dari DCS hingga DCT diharapkan para Caleg tunjukan keseriusannya sebagai Caleg bagaimana kita bersaing dengan sehat karna peraturan ini sudah berubah bukan seperti tahun 2014 lalu,  harap Herculanus Heriadi.
Dalam pemilihan para Caleg, Herculanus Heriadi orang adalah nomor dua Pemimpin Pemerintahan dan masyarakat ini meminta kepada kepada para Caleg jangan saling memfitnah, menghujat apalagi perkembangan media makin banyak baik media online, cetak dan elektronik semakin banyak.
"Mari kita bertarung dengan terbuka artinya bahwa kita punya kwalitas jangan memfitnah, jangan membuat isu sara dan jadilah sesuatu dalam kampanye berjalan dengan  baik,"harapnya.
selanjutnya Wakil Bupati ini meminta kepada masyarakat memilih kepada para caleg  yang benar-benar peduli dengan masyarakat yang baik, yang tahu kondisi didaerahnya, dan apa maunya masyarakat dan aspirasi masyarakat bisa dapat diperjuang, pinta Herculanus Heriadi. (Nes)

Share this Article on :

0 komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright SOROT POST @2018 Oleh Sorot Post News| Design by PHILIPUS NAHAYA | Published by SOROT POST NEWS