Wakil Bupati Landak Herculanus heriadi Salaman Dengan Siswa SMAN 2 Mempawah Hulu

Kamis, 20 September 2018



Landak (Sorot Post)-Perubahan dunia yang semakin cepat harus diantisipasi dengan mempersiapkan Sumber Daya Manusia (SDM) di segala bidang agar kelak bisa menghadapi persaingan global. "Setiap detik, setiap menit berubah sangat cepat, kita baru lihat mobile Internet, muncul lagi artificial Intelligence, mesin-mesin cerdas. Nah, perubahan seperti ini harus kita antisipasi dengan mempersiapkan SDM-SDM kita agar tidak ketinggalan." ujar Wakil Bupati Landak Herculanus Heriadi, ketika meresmikan Gedung SMA Negeri 2 Mempawah Hulu desa Caokng, Rabu, 19 September 2018 yang terletak di Jalan Raya Karangan-Samalantan. 

Hadir Wakil Ketua DPRD Landak, Tokoh Pendidikan Kalbar Dr. Alexius Akim, Kepala Baguna DPD PDI Perjuangan Kalbar Angeline Fremalco,  para Assisten, Para Kepala SKPD, instansi vertikal Kabupaten Landak, Camat Mempawah Hulu, serta tamu undangan lainnya.

Menurut Politisi PDI Perjuangan itu, dengan SDM yang siap bersaing, perubahan dunia yang cepat bisa dikejar, ketertinggalan bisa dibenahi. "Jangan justru terjebak dengan persoalan yang terjadi sekarang, menggunakan media sosial yang tidak bijak seperti saling menjelekan, saling menghujat, memfitnah dan membuat berita hoax." ujarnya.

Sehingga Heriadi mengajak para pendidik, para tenaga pendidik di Kabupaten Landak, agar betul-betul membina siswanya, sehingga menjadi generasi yang produktif, menjadi kebanggaan bangsa. "Yang diisi bukan hanya pengetahuan tetapi jiwa dan kegigihan semangat juga harus diajarkan, sehingga mereka betul-betul siap menghadapi dunia yang penuh kompetisi, dunia yang penuh persaingan, melanjutkan ke berbagai perguruan tinggi terkemuka di tanah air." Ujar Herculanus Heriadi.
Terkait Pembangunan Gedung sekolah, Heriadi mengimbau agar gedung tersebut dijaga dan dirawat, karena pembangunan memerlukan pengorbanan baik pikiran, waktu, maupun biaya yang tidak sedikit (Nes).

Share this Article on :

0 komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright SOROT POST @2018 Oleh Sorot Post News| Design by PHILIPUS NAHAYA | Published by SOROT POST NEWS