Polsek Sebangki Buru Petani Sawit PT CNP

Selasa, 25 September 2018


Sebangki (Sorot Post) - Petani Sawit PT.CNP Citra Niaga Perkasa menjadi sasaran Bhabinkamtibmas Desa Sebangki Bripka Mamok Raharjo untuk melaksanakan sosialisasi dan himbauan Stop Karhutla ( kebarakan hutan dan lahan ) pada senin (24/09/2018) siang waktu setempat.

Petani sawit PT.CNP yang sedang istirahat setelah melaksanakan kerja di perkebunan kelapa sawit milik perusahaan Malaysia tersebut di sambangi oleh Bhabinkamtibmas untuk mendapatkan sosialisasi dan himbauan terkait stop karhutla.

Himbauan stop karhutla tersebut menggunakan media banner bertuliskan STOP PEMBAKARAN HUTAN DAN LAHAN BY POLSEK SEBANGKI kemudian memberikan himbauan secara lisan kepada warga masyarakat yang berasal dari Dusun Pak Liung Desa Sebangki.

Menurut Kapolsek Sebangki, Ipda Hertomo Endriyadi melalui Bhabinkamtibmas Desa Sebangki Bripka Mamok Raharjo mengatakan bahwa di wilayah desa Sebangki yang juga wilayah desa binaannya terdapat satu perusahaan kelapa sawit milik Malaysia dan terdapat kurang lebih 800 orang karyawannya dan sebagian besar berasal dari desa Sebangki.

"Stop radikalisme, saber pungli, maklumat Kapolda tentang karhutla dan penggalangan terhadap tokoh tokoh di sebangki, semoga dengan himbauan atau giat preventif yang di laksanakan oleh Polri terutama para Bhabinkamtibmas ini dapat meminimalisir titik hot spot di wilayah hukum Polsek Sebangki,"ujar ayah 2 orang anak ini (liris Humas Polsek SevangkiDeo H Tahta)

Share this Article on :

0 komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright SOROT POST @2018 Oleh Sorot Post News| Design by PHILIPUS NAHAYA | Published by SOROT POST NEWS