Polsek Kuala Behe Himbau Warga Agar Tetap Waspada

Sabtu, 22 September 2018


Landak (Sorot Post) -Anggota Polsek Kuala Behe  yang di pimpin oleh Kapolsek Kuala Behe Iptu Iwan Gunawan,SH jumat pagi (21/9/18) menyambangi masyarakat kuala behe dengan cara door to door bersilaturami dengan warganya.

kedatangan anggota Kapolsek Kuala Behe adalah memberi himbauan kepada masyarakat guna menjaga keamanan, ketertiban masyarakat.

"Menciptakan situasi yang aman dan kondusif diwilayah dikecamatan Kuala Behe salah satunya dengan cara meningkatkan kegiatan kepolisian terutama pada siang hari dan untuk mengajak Warganya Cegah Premanisme dengan cara bentangkan Spanduk Anti Premanisme yang ada di Wilayah Hukum Polsek Kuala Behe,"terang Kapolsek Kuala Behe Iptu Iwan Gunawan,SH.

Dalam Pelaksanakaan Patroli Anggota Piket Penjagaan Polsek Kuala Behe memberikan himbauan Kepada masyarakat dipasar tentang berhati-hati dalam membawa barang belanjaan maupun barang berharga karena maraknya premanisme ditempat keramaian. 

Dikatanta Kapolsek Kuala Behe Iptu Iwan Gunawan, patroli dilanjutkan ke rumah Penduduk dan memberikan pesan kamtibmas kepada Warganya dan tujuan Anggota Melaksanakan Patroli agar untuk mencegah Kajahatan Premanisme di jalanan, supaya Warga merasa tenang dan Nyaman, paparnya. 
"Saya menekankan kepada anggota agar tetap waspada dalam melaksanakan tugas serta tetap memperhatikan Keselamatan dalam bertugas agar sebelum Melaksanakan tugas Patroli Ke Masyarakat, upayakan cek dahulu Kendaraan Dinas Roda Dua masing-masing anggota (Rilis Heriyanto humas polsek kuala behe) 

Share this Article on :

0 komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright SOROT POST @2018 Oleh Sorot Post News| Design by PHILIPUS NAHAYA | Published by SOROT POST NEWS