Lecehkan Profesi Wartawan Akun Facebook Maryyo Chlebuzt Dilaporkan

Rabu, 12 September 2018



Mesuji (Sorot Post) - Seluruh organisasi yang tergabung dalam (PWI), Persatuan Wartawan Indonesia, dan (IWO), Ikatan Wartawan Online, mendatangi Polres Mesuji senin (10-09-2018) melaporkan akun Facebook yang di duga melakukan pelecehan profesi jurnalis.

Dengan nomor laporan,
NO. POL: LP/206/IX/2018/POLDA LAMPUNG/RES MESUJI SPK, TANGGAL 10, SEPTEMBER 2018.

Ini bukti bahwa jurnalis kompak dan solid, untuk melaporkan akun “maryyo chlebuzt”. Karena akun ini sudah melecehkan dan menghina seluruh jurnalis, karena yang di tulis melalui laman Facebook telah melukai hati seluruh wartawan.

Nara sukarna, yang mewakili seluruh wartawan, sangat menyesalkan peristiwa pelecehan jurnalis di akun Facebook.

“Mudah mudahan dengan laporan ini bisa, memberikan efek jera bagi pelaku. Kedepannya kami menghimbau kepada warga agar jangan ada lagi tindakan yang melecehkan jurnalis. Hanya oknum wartawan bukan wartawannya,” ujarnya.

Masih ditempat yang sama Ketua PWI Mesuji Alzoni yang di dampingi ketua IWO, Herman ashari, berharap pihak berwajib segera menindak tegas pelecehan wartawan, karena ini sudah meresah kan wartawan.

“Harapan kita kepada pihak Polres Mesuji agar bisa cepat untuk menindak lanjuti hal ini karena ini sudah sangat meresahkan semua teman-teman kita. Wartawan itu bukan hanya di Mesuji bahkan di seluruh Indonesia karena ini sudah menyangkut profesi kita sebagai Wartawan ” tegasnya. (IWO/Her)

Share this Article on :

0 komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright SOROT POST @2018 Oleh Sorot Post News| Design by PHILIPUS NAHAYA | Published by SOROT POST NEWS