Ciptakan Rasakan Aman Dan Kondusif dalam Pilkades

Minggu, 16 September 2018



Sebangki (Sorot Post) - Dalam rangka proses penyelenggaraan pemilihan kepala desa sungai segak tahap demi tahapan telah di laksanakan penentuan pengundian nomor urut calon kepala desa yang terdiri 5 calon,  ujar Hasan ketua panitia pemilihan kepala desa sungai segak.

Pengundian nomor urut calon kepala desa sungai segak di kantor desa sungai segak pada jumat (14/9/18) dihadiri Camat Sebangki Yf Surifin, Bhabinakmtibmas Desa Sungai Segak Brigadir Polisi Welly Brongos, Pj Kades Sungai segak Lukman Nurhakim, Ketua BPD Muhtar dan ketua Panitia Pemilihan Kepala desa Sungai Segak Hasan.

Dalam pengundian nomor urut terhadap 5 calon kepala desa tersebut nomor urut 1 Nurdin,  nomor 2 Murtado,nomor 3,  Edi Saputra nomor 4, Abdulrahman dan nomor 5 Juhari.

Menurut Camat Sebangki Yf Surifin mengatakan bahwa dalam pada tanggal 29 september 2018 akhir bulan ini akan di laksanakan pemilihan 2 kepala desa si wilayah desa Sebangki termasuk desa sungai segak dan unsur muspika di kecamatan Sebangki termasuk kantor camat, Polsek, Ba tibum Sengah Temila dan lainnya adalah sebagai pengawas atas pelaksanaan pilkades tersebut

Sedangkan menurut Bhabinkamtibmas Desa sungai segak Brigpol welly Brongos mengatakan bahwa agar seluruh warga masyarakat sungai segak termasuk tokoh agama masyarakat, pemuda dan tokoh lainnya dapat membuat situasi tetap kondusif selama proses tahap demi tahap sampai pada pemilihan nanti, jaga keamanan dan ketertiban masyarakat, berikan ceramah dan himbauan yang menyejukan terang Bhabinkamtibmas yang hobi mengkoleksi batu akik tersebut. (Deo H Tahta)

Share this Article on :

0 komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright SOROT POST @2018 Oleh Sorot Post News| Design by PHILIPUS NAHAYA | Published by SOROT POST NEWS