Camat Dan Polsek Kuala Behe Kunjungi Kantor Desa Permit

Rabu, 26 September 2018


Kuala Behe (Sorot Post) -Sebagai upaya untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di Wilayah hukum Kecamatan Kuala Behe serta membina hubungan baik dan sinergitas antara aparat keamanan dan aparatur pemerintahan.

 Kapolsek Kuala Behe Iptu Iwan Gunawan,SH melaksanakan Koordinasi bersama Camat Kuala Behe Bujang Sudiro,SH MH di Kantor Desa Permit,Selasa(25/09).

Selain dengan instansi terkait, Kapolsek Kuala Behe Iptu Iwan Gunawan, S.H., bersama Camat Kuala Behe juga melakukan Pendekatan kepada para tokoh agama, tokoh masyarakat yang ada diwilayah hukum Polsek Kuala Behe. 
Kapolsek dan Camat mengecek Kantor Desa Permit dalam rangka kesiapan pilleg dan capres-cawapres,Desa permit sudah siap dengan struktur organisasi yang ada di dalam kantor dan termasuk daftar Pemilih dan daftar caleg yg ada di wilayahnya

Kades Permit Aji Kristianto melalui Sekdesnya M.Pardi mengucapkan terima kasih Kepada Muspika Kecamatan Kuala Behe yaitu Kapolsek Kuala,Camat Kuala Behe, Sekcam dan Para Bhabinkamtibmas beserta Pendamping Desa telah berkunjung Ke Kantor Desa Permit untuk Pengecekan Kesiapsiagaan dalam rangka jelang Pilpres dan Pileg tahun 2019.

Kapolsek Kuala Behe Iptu Iwan Gunawan,SH berikan himbauan Kepada Kepala Desa(Kades) dan Perangkat Desa, agar datakan ulang sebelum Pemilihan Pilpres dan Pileg Kepada Warganya biar tidak ada data yang double dan berikan Pesan juga Kepada Kades agar Warganya mendukung suksesnya Pilpres dan Pileg, agar di Desa Permit bisa berjalan aman dan Kondusif (Rilis Humas Polsek Kuala Behe, Heriyanto)

Share this Article on :

0 komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright SOROT POST @2018 Oleh Sorot Post News| Design by PHILIPUS NAHAYA | Published by SOROT POST NEWS