Anggota Polsek Timur Pontianak Diperiksa Provost

Sabtu, 08 September 2018


Pontianak  (Sorot Post) – Mendadak anggota Provost melakukan pemeriksaan kerapian dan sikap tampang serta surat -surat Anggota Polsek Pontianak Timur Jumat,(7/9/2018)
Adapun pameriksaan meliputi Rambut, jenggot, sepatu, kerapian berpakaian. Dan surat surat tanda pengenal maupun maupun surat ijin penggunaan senjata api dinas.
Dalam pemeriksaan telah ditemukan beberapa anggota yang memegang senpi dinas yang kotor dan suratnya sudah Kadaluwarsa serta menggunakan sepatu dinas bukan standar polri.
Adapun Tujuan di lakukan Pemeriksaan sikap tampang dan kelengkapan surat-surat perorangan ini Guna memupuk rasa disiplin anggota terhadap diri sendiri dan diharapkan menjadi contoh untuk masyarakat. sedangkan untuk pemeriksaan senpi dinas bertujuan untuk Pengawasan dan perawatan serta penggunaan senpi agar terkontrol dengan Baik sesuai dengan ketentuan. 
Kanit Provost Polresta Pontianak IPDA ZAINUDIN menyampaikan Kegiatan pemeriksaan ini Akan selalu dilakukan setiap ada kesempatan tanpa pemberitahuan terlebih dahulu terutama guna mengantisipasi Penggunaan dan penyalahgunaa senpi terhadap Anggota khususnya Polsek Pontianak Timur,”Ujarnya. ( IWO/Dri)

Share this Article on :

0 komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright SOROT POST @2018 Oleh Sorot Post News| Design by PHILIPUS NAHAYA | Published by SOROT POST NEWS