2 Anggota Polisi Bersenjata Lengkap Kawal Pembagian PKH

Jumat, 28 September 2018

Poto: pembagian PKH yang Dikawal Polisi 

Sebangki (Sorot Post)- Pembagian PKH (Program Keluarga Harapan) tahap ke II di wilayah kecamatan Sebangki berjalan dengam aman, tertib dan terkendali 

Pembagian dana PKH tersebut oleh pihak Bank Mandiri Pontianak pada hari rabu  lalu (26/09/2018) siang waktu setempat di aula kantor Camat Sebangki.

Kegiatan pembagian dana PKH tersebut mendapat pengawalan dan pengamanan dari 2 personel Sabhara Polres Landak bersenjata lengkap dan beberapa anggota Polsek Sebangki yang berpakaian dinas dam preman .

Menurut Budi yang juga Bisnis Support Bank Mandiri Pontianak mengatakan bahwa program ini berasal dari Kementrian Sosial R.I dan penyalurannya di lakukan oleh pihak Bank Mandiri dan khusus untuk kecamatan Sebangki di lakukan Bank Mandiri Pontianak.

Tambahnya lagi ini adalah PKH tahap ke II dari III tahap yang akan di laksanakan pada tahun 2018 ini nanti tahap terakhir pada akhir tahun 2018 dan jumlaj warga masyarakat yang mendapat dana PKH tersebut di wilayah Kecamatan Sebangki berjumlah 471 Kepala keluarga dan masing masing KK mendapat Rp 500.000,-.

Selama kegiatan pembagian dana PKH tersebut berjalan dengan tertib aman dan lancar dan tidak ditemukannya tindak pelanggaran dan tindak pidana selama kegiatan berlangsung.

Menurut Kapolsek Sebangki Ipda Hertomo Endriyadi mengatakan bahwa kehadiran anggota Polri di lapangan khususnya setiap kegiatan masyarakat dalam skala besar sangat di perlukan, apalagi mengenai pembagian dana pemerintah kepada masyarakat, dan juga aktifitas warga masyarakat yang tinggi serta banyaknya kendaraan bermotor roda dua para warga masyarakat yang terparkir di halaman kantor Camat sehingga dapat menimbulkan kerawanan Polisi yaitu Curanmor terang Kapolsek. (Humas Polsek Sebangki/Deo H Tahta)

Share this Article on :

0 komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright SOROT POST @2018 Oleh Sorot Post News| Design by PHILIPUS NAHAYA | Published by SOROT POST NEWS