Wakil Bupati Landak Tindak Tegas Pembeli Karet Pasar Ngabang

Kamis, 26 Juli 2018

Poto :Herculanus Heriadi Wakil Bupati Kab. Landak

Landak (Sorot Post) - Jual Beli karet dipasar jalan jati arah jembatan lama Ngabang Kecamatan Ngabang Kabupaten Landak menjadi sorotan publik dan Pemerintah Kabupaten Landak yang konon tempat jual beli karet tersebut membandel atas teguran Pemerintah Daerah Kabupaten Landak dan juga sejatinya telah mencemari bau yang tidak sedap. 
Herculanus Heriadi Wakil Bupati Kabupaten Landak saat dikonfirmasi di kantor DPRD Kabupaten Landak Kamis,  (26/7/18)siang tadi,  menyebutkan kalau pasar itu tidak rapi bau menyengat , Herculanus Heriadi meminta kepada pedagang pembeli karet untuk menimbang dan menampung karet masyarakat jauh dari aktifitas pemukiman warga. 
"saya minta pedagang pembeli karet untuk menimbang dan menampung digudang dan itu harus jauh dari pemukiman masyarakat apalagi dipasar tempat semua orang," tutur Herculanus Heriadi. 
Pejabat wakil petinggi Pemerintah Kabupaten Landak ini meminta para pedagang-pedagang pembeli karet karet untuk mematuhi aturan dan himbauan Pemerintah Daerah Kabupaten Landak. 
"Saya minta tolong pedagang-pedagang pembeli karet untuk patuhi aturan dan himbauan Pemerintah,  kalau tidak  kita akan tindak dan melakukan operasi pasar,  karna hal ini merugikan masyarakat sendiri,   bau tidak sedap," ujar Herculanus Heriadi. 
Dalam operadi pasar, Herculanus Hariadi juga  akan mengecek ijin usaha para pedagang diantaranya ijin usaha beli karet,  apakah  sebagai pembeli karet atau pedagang sembakau.
"Kita cek nanti, saya minta KPTSP dan didampingi oleh pihak satpol PP untuk kita coba menertibkan karna untuk kepentingan umum,"tambahnya. (Nes) 

Share this Article on :

0 komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright SOROT POST @2018 Oleh Sorot Post News| Design by PHILIPUS NAHAYA | Published by SOROT POST NEWS