Ngurus Persyaratan Nyaleg, Banyak DPRD Tidak Ikut Rapat Paripurna

Kamis, 12 Juli 2018

Poto:BanyakKursi Anggota Dewan Kosong saat Rapat Paripurna

Landak (Sorotpost) - Rapat Paripurna Ke-10 masa Persidangan III  Tahun 2018 Dewan perwakilan rakyat daerah (DPRD)  Kabupaten Landak  tentang penyampaian jawaban Bupati Landak atas pemandangan umum fraksi-fraksi DPRD Kabupaten Landak terhadap Raperda tentang pertanggungjawaban pelaksanaan APBD Kabupaten Landak tahun anggaran 2017.
Paripurna digelar di gedung aula DPRD Kabupaten Landak pada kamis, (12/7/18). 
Berdasarkan pantauan media www.sorotpost.com rapat paripurna Ke-10 masa Persidangan III  Tahun 2018 Dewan perwakilan rakyat daerah (DPRD)  Kabupaten Landak pada pukul 11:00 wib pagi tadi, 6 anggota DPRD yang hadir dari 34 anggota dan belasan orang dari instansi Pemerintah yang hadir dalam rapat Ke-10 masa Persidangan III  Tahun 2018 Dewan perwakilan rakyat daerah (DPRD)  Kabupaten Landak.
Rapat Paripurna yang ke III ini dipimpin oleh wakil ketua Sabinus.  Selain itu, nampak hadir Pj. Sekda Kabupaten Landak Alpius, mewakili Bupati dan Wakil Bupati Landak yang tidak berada tempat. 
poto:Alpius Pj. Sekda Kab. Landak Baca jawaban Bupati Landak saat Paripurna

Rapat Paripurna yang dipimpin oleh wakil ketua DPRD Kabupaten Landak Sabinus, menyatakan rapat paripurna Ke-10 masa Persidangan III  Tahun 2018 Dewan perwakilan rakyat daerah (DPRD)  Kabupaten Landak  tentang penyampaian jawaban Bupati Landak atas pemandangan umum fraksi-fraksi DPRD Kabupaten Landak terhadap Raperda tentang pertanggungjawaban pelaksanaan APBD Kabupaten Landak tahun anggaran 2017, dibuka untuk umum. 
Meski tidak memenuhi kuorum dan tidak ada intruksi dari ke enam anggota DPRD yang hadir dalam Rapat Paripurna ke -10 yang dihadiri oleh Wakil ketua DPRD,  Pj. Sekda, Belasan Dari Instansi Pemerintah Kabupaten Landak,  rapat paripurna tetap dilanjutkan  dengan mendengar jawaban Bupati Landak atas pemandangan umum fraksi-fraksi DPRD Kabupaten Landak terhadap rancangan peraturan daerah tentang pertanggungjawaban pekalsanaan anggaran pendapatan dan belanja daerah (APBD)  Kabupaten Landak tahun 2017 yang dibacakan melalui Alpius,  Pj. Sekda Kabupaten Landak.
Usai Rapat Paripurna ke-10 masa Persidangan III  Tahun 2018 Dewan perwakilan rakyat daerah (DPRD)  Kabupaten Landak  tentang penyampaian jawaban Bupati Landak atas pemandangan umum fraksi-fraksi DPRD Kabupaten Landak terhadap Raperda tentang pertanggungjawaban pelaksanaan APBD Kabupaten Landak tahun anggaran 2017, Sabinus saat diwawancara terkait banyak anggota Dewan yang tidak  hadir dalam rapat paripurna ke III ini adalah dikarenakan mengurus surat pencalegkan di rumah sakit jiwa. 
"Anggota dewan banyak mengurus surat pencalegkan dirumah sakit jiwa tapi tidak ada masalah untuk tidak hadir dalam rapat paripurna yang digelar pada hari ini, "ujar Sabinus Wakil DPRD Kabupaten Landak.
Berikut nama Anggota Dewan Yang Hadir dalam Rapat Paripurna pada kamis,  (12/7/2018) pagi tadi digedung aula DPRD kabupaten Landak. 
1. (fraksi Demokrasi Indonesia Perjuangan), Nikodemus, Dra. Sunarti. 
2. (fraksi Partai Nasdem)  kosong. 
3. ( Fraksi Gerindra), Suani. 
4. (fraksi partai Golkar),  kosong. 
5.( fraksi partai Demokrat),  Aris Ismail.
6.(Fraksi Anugrah),  Junis
7. (Fraksi Landak Barobah),  M. Abu, Hisam,  S Th.I. (red.yhs)

Share this Article on :

0 komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright SOROT POST @2018 Oleh Sorot Post News| Design by PHILIPUS NAHAYA | Published by SOROT POST NEWS