Penerimaan CPNS Tahun 2018 Belum Ada Informasi

Jumat, 27 Juli 2018

poto:Marsianus kepala BKD kab. Landak

Landak (Sorotpost) - humor yang belakangan ini terdengar dikalangan masyarakat kabupaten landak pada tahun 2018 akan ada penerimaan Calon Pegawan Negeri Sipil (CPNS) Tingkat nasional khususnya dikabupaten Landak. 
Menyingkapi hal tersebut,  Kepala Badan Kepewagaian Daerah Pemerintahan Kabupaten Landak, Marsianus mengatakan sampai hari ini belum ada informasi yang resmi dari intansi terkait dan instansi berwenang membuka CPNS tahun 2018
"kalau ada informasi atau berita -berita di Whatsapp dan berita-berita media sosial  jangan percaya karna itu berita hoax dan berita tidak dijamin kebenarannya," ujar Marsianus pada Kamis, (26/7/18) sore.
Marsianus menghimbau kepada masyarakat luas jangan percaya berita yang tidak resmi dari Pemerintah, jangan terpedaya oleh  orang yang ingin memanfaatkan kesempatan dalam penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS),  dan sampai hari ini belum ada penerimaan CPNS. 
" Tidak ada orang yang bisa menolong orang yang bersangkutan,  kecuali dirinya sendiri karna dengan sistem caf tes kompetensi BKD dan BKB. Dan  kami sudah rakor tgl 12 juli 2018 lalu,  pada hari itu kami tidak diberi penjelasan terkait dengan penerimaan CPNS,  untuk tahun 2018 kita berharap ada Penerimaan CPNS," terangnya.  (Nes) 

Share this Article on :

0 komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright SOROT POST @2018 Oleh Sorot Post News| Design by PHILIPUS NAHAYA | Published by SOROT POST NEWS