Iklan Hari Pahlawan nasional 10 Nov 2018

Herculanus Heriadi Wakil Bupati Landak Ucapkan Hut Bhayangkara 72

Kamis, 12 Juli 2018


Landak (Sorotpost) -Wakil Bupati Landak Herculanus Heriadi menilai Polres Landak mampu berbaur dengan masyarakat sehingga riak-riak yang terjafi di masyarakat bisa diselsaikan dengan baik. 

"Selamat HUT Bhayangkara secara khusus untuk Bhayangkara Resort Landak yang ke 72, semoga Polri tetap menjadi Pelindung dan Pengayom masyarakat." ujar Heriadi ketika menghadiri upacara HUT Bhayangkara ke 72 di halaman Mapolres Landak, Rabu (11/7). 

Menurut Politisi PDI Perjuangan Kabupaten Landak itu, Gejolak yang terjadi di Landak akhir-akhir ini adalah riak-riak kecil dan merupakan hal yang biasa dalam proses demokrasi/pilkada. Riak-riak tersebut telah diselesaikan dengan baik oleh segenap unsur yang terkait, dan jangan lagi dibesarkan. Demikian imbauan suami Anggota DPRD Provinsi Kalbar Maria Lestari itu.

Dirinya juga mengajak seluruh komponen masyarakat Landak, bersama dengan Forkopimda terus menjaga suasana aman dan kondusif di daerah kab. Landak

Polres Landak menggelar upacara hari Bhayangkara ke 72 tahun 2018. Hadir juga Ketua DPRD Landak Heri Saman, Para Forkopimda, pensiunan Polri, dan tamu undangan lainnya.  Inspektur upacara adalah Kapolres Landak AKBP Bowo Gede Imantio. Dalam kesempatan tersebut,  Kapolres membacakan amanat Presiden RI. (Yhs) 

Share this Article on :

0 komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright SOROT POST @2018 Oleh Sorot Post News| Design by PHILIPUS NAHAYA | Published by SOROT POST NEWS