Densus 88 Geledah Rumah Warga Desa Raja Ngabang

Selasa, 24 Juli 2018


Landak (Sorotpost)-Penggeledahan  rumah  jaringan aliran garis keras oleh Densus 88 anti teror  diJalan Cinata Desa Raja Kecamatan Ngabang Kabupaten Landak sekitar pukul 15:35, Selasa (24/7/18)sore tadi.
Menurut informasi yang dihimpun www.sorotpost.com sore tadi, penggeledahan rumah warga yang belum diketahui namanya dan merupakan  mantan pegawai kesehatan Kecamatan Anjungan Kabupaten Mempawah oleh densus 88 Sekitar pukul 15:30 wib sangat begitu cepat.
Menurut  kusnadi warga sekitar,   polisi berpakaian lengkap masuk ke toko mutiara collection jualan busana muslim keluarga dijalan Cinata Desa Raja Kecamatan Ngabang Kabupaten Landak dijaga ketat oleh Satuan Aparat Kepolisian Polres Landak dan Gabungan dari Densus 88.

Menurutnya, penggeledahan tidak begitu lama oleh densus 88  membawa beberapa sejumlah dokumen yang dibungkus kardus, dan selanjutnya personil kepolisian langsung pulang dengan menggunakan sejumlah mobil.
Menurut Kades Desa Raja Zulkarnaim saat diwancarai di tempat kejadian perkara (TKP), dirinya tidak mengetahui adanya penggeledahan dari pihak densus 88 anti teror  dan pihak kepolisian lain kerumah warganya, dan diketahuinya bahwa pihak aparat telah menghubungi ketua RT setempat.
"saya juga baru datang, dan saya tidak mengetahui adanya penggeledahan, tapi menurut infonya pihak densus dan aparat kepolisian setempat sudah menghubungi ketua RT setempat,"inbuhnya.
Menurut Zulkarnain, rumah yang digeledah oleh densus 88 adalah rumah warga hanya berdomisili didusun Raja Desa Raja Kecamatan Ngabang Kabupaten Landak Kalimantan Barat.
Masih ditempat kejadian berdasarkan pantauan media ini, kondisi rumah yang digeledah oleh pihak densus 88 masih dalam keadaan terbuka dan terlihat ada dua orang perempuan yang sedang menutup pintu rumah toko terduga.
menurut Kapolres Landak AKBP Bowo Gede Imantio, saat dikonfirmasi di Mapolres Landak pada Selasa sore setelah selesai penggeledahan rumah terduga Aliran Garis Keras, Bowo Gede Imantio menyebutka adanya penggeledahan rumah terduga sore tadi adalah mencari bukti-bukti dokumen penting lainnya, dan pihak Polres Landak adalah membackup satuan densus 88, terang Bowo Gede Imantio. (Yoh)

Share this Article on :

0 komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright SOROT POST @2018 Oleh Sorot Post News| Design by PHILIPUS NAHAYA | Published by SOROT POST NEWS