Bahas Pilpres 2019, Enam Ketum Parpol Ketemu Jokowi

Selasa, 24 Juli 2018


Jakarta (Sorotpost) - Presiden RI Jokowi  bertemu Enam Ketua Umum Partai Koalisi. Pertemuan ke enam parpol adalah  membahas Siapa Cawapres Jokowi nantinya menuju Pilpres 2019.Nasional (24/07/2018)

Dilansir dari media www.kabarnusantaranews.com, Pertemuan yang dirangkaikan dengan Makan Malam ini juga membahas Pertemuan Prabowo Subianto dengan Partai Politik dan Pendukungnya di Pilpres 2019.

Romahurmuzy yang juga Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan mengatakan jika pertemuan ini untuk membahas Cawapres Jokowi dan membahas rencana Koalisi Partai Yang lain.

“kita juga bahas dan menyikapi pertemuan Partai Politik yang mencoba membangun koalisi hari ini.”kata Gus Rommy Di Istana Kepresidenan Senin 23 Juli 2019.Dikutip dari Detik.com

Rommy pun menegaskan jika Enam Parpol pengusung ini sudah solid akan tetapi tetap membuka diri bagi partai yang siap bergabung mendukung Jokowi.

“Prinsipnya kita Enam partai tetap membuka diri terhadap partai yang ingin bergabung,cuma ada waktu yang kita tetapkan tapi tidak perlu kita umumkan kapan tutupnya.”katanya

Sementara Untuk nama Cawapres Jokowi sendiri,Rommy mengatakan jika sudah mengerucut ke satu nama tapi dia enggan memberi tahukan siapa cawapres tersebut.

“soal nama kita menyerahkan ke pak Jokowi,tapi sudah mengkerucut satu nama kok.”tutupnya

Diketahui,Diwaktu yang sama PA 212 dan Ketum Gerindra Prabowo Subianto mengadakan pertemuan yang di hadiri oleh PAN dan Partai Idaman,sedangkan PKS dan Partai Berkarya Harus Absen karena Ada Halangan.(IWO) 

Share this Article on :

0 komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright SOROT POST @2018 Oleh Sorot Post News| Design by PHILIPUS NAHAYA | Published by SOROT POST NEWS