Masyarakat Pontianak Menyakinkan Karolin-Gidot Bisa Memimpin Kalbar

Selasa, 05 Juni 2018



Pontianak (Sorotpost) - Ribuan masyarakat Pontianak menghadiri deklarasi Demi Anak Generasi (DAG) Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalbar nomor urut dua, Karolin Margret Natasa dan Suryadman Gidot di area kuliner BPAS Kecamatan Pontianak Utara.

Perwakilan BPAS, Sutio Guntoro mengatakan, kegiatan itu dilaksanakan sebagai bentuk dukungan masyarakat Kecamatan Pontianak Utara untuk pasangan Karolin-Gidot.
   
Dirinya bersyukur karena pada deklarasi ini dihadiri lebih dari seribu warga Pontianak. Masyarakat tersebut sebelumnya sudah menunggu kedatangan Karolin bersama ketua tim kampanye Karolin-Gidot, Cornelis yang juga merupakan Gubernur Kalbar dua periode.

"Kehadiran masyarakat yang sangat antusias ini membuktikan bahwa, masyarakat sangat mengharapkan pasangan ini bisa memimpin Kalbar ke depan," katanya di Pontianak, Senin (4/6) malam.

Sutio berharap, masyarakat yang hadir pada kegiatan deklarasi tersebut bisa memberikan dukungan penuh untuk pasangan muda, calon pemimpin Kalbar ini.
   
Ditempat sama, Yanto warga Selat Makasar, Kecamatan Pontianak Utara menyatakan dirinya bersama keluarga sengaja datang pada kegiatan tersebut untuk bertemu langsung dengan calon Gubernur Kalbar Karolin, perempuan satu-satunya yang ikut berkontestasi di Pilkada Kalbar.

"Saya berharap agar Ibu Karolin bisa menjadi Gubernur Kalbar. Sebab, saya yakin beliau mampu memimpin provinsi ini dan meneruskan program pembangunan di provinsi ini," ucap Yanto.

Sementara itu, Calon Gubernur Kalbar, Karolin mengucapkan terimakasihnya atas dukungan yang diberikan masyarakat Pontianak, khususnya untuk komunitas DAG yang menyelenggarakan kegiatan tersebut.

Ia sangat optimis, dengan kehadiran ribuan masyarakat tersebut, dirinya yakin, dengan semangat, perjuangan dan doa, akan memenangkan Pilkada Kalbar 27 Juni 2018.

"Saya tidak akan menyia-nyiakan setiap dukungan yang ada. Dengan dukungan ini saya akan membuktikan kinerja yang baik untuk masyarakat saat menjadi Gubernur Kalbar nantinya," tegas Karolin.
   
Karolin memastikan dirinya mampu untuk memimpin Kalbar dan memberikan perubahan pada lima tahun kepemimpinannya nanti.
   
"Saya bisa buktikan, saya bisa bekerja. Delapan tahun menjadi anggota DPR RI, saya belajar pemerintahan dengan teman-teman di pemerintah pusat dan dengan orang tua saya sendiri juga belajar pemerintahan dan politik. Saya keliling Indonesia untuk melihat bagaimana orang membangun daerah, sehingga bisa menjadi acuan untuk membangun Kalbar ke depan," lanjut Karolin.
   
Menurut Karolin, lain halnya jika seorang anak pejabat tidak bisa apa-apa atau tidak ada minat terjun ke dunia politik dan pemerintahan. Sementara dirinya sudah bertekad melepaskan status Pegawai Negeri Sipil dan terjun ke politik agar bisa melayani masyarakat.

"Waktu awal saya terjun ke Politik dan mencalonkan diri menjadi anggota DPR, saya berjuang sendiri dari awal. Selama saya menjadi anggota DPR, saya juga sudah bekerja untuk masyarakat Kalbar, sehingga saya siap kembali bekerja untuk masyarakat Kalbar," pungkas Karolin. (rilis)

Share this Article on :

0 komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright SOROT POST @2018 Oleh Sorot Post News| Design by PHILIPUS NAHAYA | Published by SOROT POST NEWS