Iklan Hari Pahlawan nasional 10 Nov 2018

Polres Melawi Apel Siaga I Pada Hari Libur

Kamis, 10 Mei 2018


Melawi (Sorotpost) -Hal yang biasa dilakukan pada hari libur yaitu beraktivitas seperti biasanya, dipastikan juga ikut libur. Namun berbeda dengan Polres Melawi supaya kamtibmas tetap terjaga serta selalu kondusif, Perintah Pimpinan seluruh personil wajib hadir kekantor untuk melaksanakan apel siaga I, Kamis (10/5/2018) pagi.

Kapolres Melawi AKBP Ahmad Fadlin, S. IK, M. Si melalui Kabag Ops AKP Sofyan, mengambil apel siaga tersebut.

Apel Siaga I tersebut adalah hal yang biasa dilaksanakan dalam jajaran institusi Polri, bertujuan untuk diadakan pengecekan kekuatan jumlah dan apa alasan bila anggota tidak hadir dalam hari libur ini, ada beberapa anggota yang tidak hadir berbagai alasan, bila sudah hadir agar menghadap pimpinan memberikan alasan yang benar, tegasnya.

AKP Sofyan dalam apel menjelaskan tentang kegiatan - kegiatan Operasi Pekat Kapuas 2018 yang dilaksanakan oleh Polres Melawi dalam beberapa hari kedepan, jelasnya.

Dalam kegiatan Apel Siaga I ini, Waka Polres Melawi Kompol Jajang, S. Kom juga menambahkan tentang info di Mako Brimob bahwa situasi sudah terkendali serta mengajak para Anggota untuk berdoa bersama bagi anggota Brimob yang gugur dalam menjalani tugas, ajaknya.

"Serta ditekankan kepada seluruh anggota untuk tidak menginformasikan atau menambah nambah cerita tentang info di mako Brimob, situasi sudah terkendali, tegasnya.

Penulis : Herno Mintoro
Editor    : Alfian Nurnas / Nanang. P
Publish : Ferdinan

Share this Article on :

0 komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright SOROT POST @2018 Oleh Sorot Post News| Design by PHILIPUS NAHAYA | Published by SOROT POST NEWS