PLN Memberi Promo Daya Rumah Ibadah Selama Bulan Ramadhan

Senin, 28 Mei 2018


Sumsel (Sorotpost) - PLN didaerah Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), Provinsi Sumatera Selatan (Sumse), pada bulan ramadhan pihak PLN memberikan diskon khusus 100 persen bagi rumah ibadah yang ingin menambah daya.

Seperti dilansir dari laman  Kabardaerah. com, Tak hanya rumah ibadah, PLN juga memberikan diskon 50 persen bagi rumah tangga yang ingin menambah daya listrik tersebut.

Hal tersebut dikatakan Manager PLN Kayuagung Syafarudin saat ditemui di ruang kerjanya, kemarin, “Promo ini namanya promo gemerlap lebaran 2018,”ujarnya.

Dikatakannya, jika pihaknya memberikan promo diskon tersebut sebab biasanya pada bulan Ramadhan ini pemakaian listrik cenderung meningkat.

“Untuk itu kami memberikan promo ini. Kita pun berharap adanya promo ini kebutuhan daya listrik tercukupi dengan biaya yang murah,”ungkapnya.

Dia menjelaskan promo ini berlaku sejak 17 Mei 2018 hingga 30 Juni 2018, “Kami menghimbau agar masyarakat dapat memanfaatkan promo ini dengan mendaftarkan ke contak center PLN 123,”paparnya.

“Kami juga sudah memberikan sosialisasi kepada masyarakat yang ada di OKI, dan hingga kini sudah ada 30 pelanggan yang mendaftar. Dari target kami sebanyak 300 an pelanggan, “pungkas Syarifudin. (Tim IWO) 

Share this Article on :

0 komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright SOROT POST @2018 Oleh Sorot Post News| Design by PHILIPUS NAHAYA | Published by SOROT POST NEWS