FKPPBM Kalbar Buka Puasa Bersama Anak Yatim

Kamis, 31 Mei 2018


Pontianak (Sorotpost) ‎- Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan Baret Merah  (FKPPBM) menyelenggarakan buka puasa bersama 30 anak yatim dan kaum duafa serta masyarakat bulan Ramadhan 1439 H/2018 M. 

Acara bertajuk "Buka puasa bersama, dengan kebersamaan kita jalani bulan dengan khidmat dan penuh barokah serta semangat persatuan kesatuan menjaga NKRI Aman, terkendali dari sabang sampai marauke" ini diselenggarakan kantor sekretariat Jl. Cendana No 37 Pontianak Kalbar. Rabu ( 30/05/2018).

Acara buka bersama tersebut dihadiri dari perwakilan organisasi lain antaranya, viking, Pumuda Pancasila, S4, dan Kopiko. Dan pemuda panca marga dan masyarakat sekitar komplek.

Pantauan www. Sorotpost.com  anak-anak yatim dan kaum dhuafa kompak mengenakan pakaian serba putih dengan raut wajah gembira dan sesekali bersorak senang ketika terdapat adanya kata sambutan ketua FKPPBM Hensri Rivai, Sah. MH. dan tausiyah oleb ust. 

"Ketua DPD FKPPBM kalbar Bapk Hendri Rivai, SH. MH. mengatakan, acara ini adalah wujud kepedulian terhadap anak bangsa dan salah satu bentuk silaturahmi terhadap masyarakat sekaligus ungkapan syukur bahwa perseroan masih berdiri dengan tegap untuk menjaga persatuan dan kesatuan negeri ini. Tegasnya 

Dalam kegiatan ini juga melibatkan pula partisipasi aktif dari berbagai kalangan yang telah ikut menyukseskan acara bukber setiap tahun diadakan ini, agar semua anggota FKPPBM nantinya akan menumbuhkan rasa kepedulian dan berbagi dengan lingkungan sekitar yang masih membutuhkan, serta pengingat betapa pentingnya menyantuni anak yatim dan dhuafa agar kehidupan dunia akhir selalu berkah,ungkapnya.   ( Jo)

Share this Article on :

0 komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright SOROT POST @2018 Oleh Sorot Post News| Design by PHILIPUS NAHAYA | Published by SOROT POST NEWS