Iklan Hari Pahlawan nasional 10 Nov 2018

Diduga Tidak Netral Calon Anggota KPU Landak DiLaporkan Kepanwaslu

Senin, 14 Mei 2018

Landak (Sorotpost) - Organisasi Persatuan Orang Belangin (POB), dan FPDL Kabupaten Landak senin (14/5/18) pagi tadi mendatangi kantor Panwaslu kabupaten Landak.
kedatangan Organisasi POB yang diketuai oleh Ignasius Miko yang didampingi oleh Andre anggota perwakilan Organisasi FPDL kabupaten Landak  melaporkan M. Tarmizi Alias Tarmizi arkha atas stekmennya di media sosial (Mesos) akun Facebook pada tanggal 7 Januari 2018 lalu. 
Menurut Ignasius Miko saat dikonfirmasi oleh www.sorotpost.com dikantor Panwaslu pagi tadi,  M. Tarmizi alias tarmizi arkha telah terbukti melakukan pelanggaran terkait keperpihakan salah satu calon Gubenur dan Wakil Gubenur Kalbar 2018 yakni pasangan calon Nomor tiga, sementara M. Tarmizi masih berstatus bakal calon anggota KPU Kabupaten Landak periode 2018-2023, papar Ignasius Miko.  
ignasius miko menambahkan, kedatangan mereka kepanwaslu guna untuk meminta kepada Panwaslu, Bawaslu dan KPU Daerah dan Provinsi untuk menindaklanjuti laporan dari POB dan FPDL yang pada senin tanggal 14 mei 2018 sekitar pukul 11:00 ini telah melaporkan Atas Nama Tarmizi ke Panwaslu agar laporan ini secepatnya diproses sesuai dengan undang undang yang berlaku. 

"Kami minta ada tindak lanjut atas laporan kami ini, kami siap jadi saksi,"ungkap Ignasius Miko diruangan devisi penindakan dan pelanggaran Panwaslu kabupaten Landak. 
Sementara menurut Erkhan Purnomo sebagai staf Devisi Penindakan dan Pelanggaran Panwaslu Kabupaten Landak,  dirinya akan menyampaikan laporan dari POB dan FPDL ketingkat Kabupaten dan Provinsi sesuai dengan undang undang yang berlaku,  papar Erkhan Purnomo. (red Yhs) 

Share this Article on :

0 komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright SOROT POST @2018 Oleh Sorot Post News| Design by PHILIPUS NAHAYA | Published by SOROT POST NEWS