Berlumpurnya Bahu Jalan, Polantas Polres Melawi Turun Langsung Atur Lalin

Selasa, 22 Mei 2018


Melawi (Sorotpost) - Lagi - lagi sikap tanggap ditunjukkan oleh Anggota Satuan Lalu Lintas Polres Melawi. Demi terciptanya keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas ( Kamseltibcarlantas ) Polantas Polres Melawi tidak pedulikan lumpur dan banjir. Dengan penuh semangat mengatur lalu lintas di Jalan Provinsi Sintang - Nanga Pinoh Kabupaten Melawi tepatnya didekat SPBU Sidomulyo, banjir yang diakibatkan oleh pecahnya gorong-gorong Jalan tersebut menutupi seluruh bahu jalan dan terdapat lubang dari dampak pecahnya gorong-gorong jalan yang di kwatirkan terjadinya kecelakaan.

Beberapa personil dari Satlantas Polres Melawi, Selasa ( 22/5/2018 ) pagi. Melaksanakan pengaturan lalu lintas dan memberikan himbauan kepada para pengendara kendaraan bermotor agar lebih berhati-hati saat melintas di jalan tersebut.

Dan para pengguna jalan pun mengaku sangat senang karena dalam kondisi seperti ini, masih dijumpai Personil Kepolisian yang senantiasa memberikan pelayanan.

Kasat Lantas Polres Melawi AKP Aang Permana, S. IP mengatakan, sesuai arahan Kapolres Melawi AKBP Ahmad Fadlin, S. IK, M. Si dalam situasi apapun pelayanan prima kepada masyarakat harus dilaksanakan oleh setiap Personil Kepolisian.

"Dengan dedikasi yang tinggi diharapkan Personil Kepolisian khusus Anggotanya yang bertugas dengan penuh semangat dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Kepolisian Resor Melawi dalam menunjang keberhasilan tugas - tugas Kepolisian, jelasnya.

Ditempat terpisah Wakapolres Melawi Kompol Jajang, S. Kom menuturkan, " kegiatan ini untuk mendekatkan diri pada masyarakat, sehingga masyarakat merasa aman karena sudah ada Polisi di sekelingnya memberikan pelayanan yang prima, tegasnya.

Penulis : Oktavianus
Editor    : Alfian Nurnas / Nanang. P
Publish : Ferdinan

Share this Article on :

0 komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright SOROT POST @2018 Oleh Sorot Post News| Design by PHILIPUS NAHAYA | Published by SOROT POST NEWS