9 Ekor Burung Cucak Hijau Tampa Identitas Diamanan Pihak Terkait

Jumat, 04 Mei 2018


Pontianak (Sorotpost) -Polsek kawasan pelabuhan Dwikora Pontianak dan Polsek Pontianak Selatan melaksanakan apel Di Mako Polsek pelabuhan Dwikora dalam rangka cipta kondisi menjelang bulan Ramadan dan Pilkada Serentak  2018.
Adapun jenis giat cipta kondisi 2018 Zona 2 Sektor selatan dan Sektor kawasan pelabuhan Dwikora Polresta Pontianak Kota yakni,  Pada tanggal 03 Mei 2018 jam 21.00 wib di laksanakan apel gabungan zona 2 polsek selatan dan Sektor Dwikora, apel dilaknasakan di mako sektor kawasan pelabuhan dwikora Pontianak yang di pimpin langsung oleh Kapolsek Selatan dan Kapolsek Pel.Dwikora.

Adapun berdasarkan  data yang dihimpun www.sorotpost.com dari IPDA CECEP. H. Kasi Humas Polsek Kawasan Pelabuhan Dwikora juma'at (4/5/18) pagi, Jumlah anggota polsek selatan 31 personil dan Sektor Dwikora berjumlah 20 personil. Giat menggunakan 5 unit rembang 4 dan 12 unit rembang 2.
Sebelumnya melaksanakan giat cipta kondisi arahan Ka.Selatan dan Ka. Sek Dwikora setiap personil wajib menjaga dan menahan diri dalam pelaksanaan giat. setiap setiap personil anggota agar tidak terpancing dengan hal hal yang bisa mencoreng nama baik polri.
Sasaran anggota dalam giat  miras,sajam, premanisme dan tindak pidana lainnya.
" Kita Selalu koordinasi yang baik di lapangan agar tidak menimbulkan permasalahan yang merugikan institusi. Mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) diduga keributan yang terjadi di UNTAN dan di amankan ke polsek selatan guna pengusutan lebih lanjut, dan dalam pelaksanaan kegiatan berjalan lancar aman dan terkedali sampai dengan selesai,"ujar Ipda Cecep.

Adapun Rute di mulai dari mako Sektor Kawasan Pelabuhan Dwikora - jln.Tanjung Pura- Jln.Veteran - Jln. A.Yani I - Jln. Gajah Mada - Jln. Patimura - Jln. Sutoyo - Jln. Tengku Umar - Jln. Merdeka Barat - Jln. Jenderal Urip - Jln. Nurali - Jln. Pak Kasih - jln. Rahadi usman.
Dari hasil rute yang dilakukan oleh Anggota kepolisian Polsek Kawasan Pelabuhan Dwikora Pontianak dan BKSD Pontianak . Mengamankan 9 ekor burung Cucak Hijau tampa dokumen yang dibawa oleh penumpang dari kapal KM.DARMA FERY Tujuan Semarang pada kamis (3/5) kemarin sekitar pukul 20.45 wib di Pelabuhan Dwikora Pontianak  di Pimpin oleh Kanit Reskrim IPDA Adnan beserta anggota dan BKSDA Pontianak 
" Antisipasi barang barang ilegal, dan kami menemukan seorang penumpang membawa burung Cucak Hijau  9 ekor tampa dilengkapi dokumen.  Burung tersebut diamankan oleh Petugas BKSDA Pontianak untuk dproses lebih lanjut untuk orangnya  dipersilahkan berangkat menaiki kapal, " terang Adnan.  (Red. Yhs/Humas Polsek Kawasan Pelabuhan Dwikora)

Share this Article on :

0 komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright SOROT POST @2018 Oleh Sorot Post News| Design by PHILIPUS NAHAYA | Published by SOROT POST NEWS