Iklan Hari Pahlawan nasional 10 Nov 2018

PPM Dan IPEMI Bantu Korban Kebakaran Rumah

Kamis, 12 April 2018


Mempawah (SorotPost)- Persatuan Puan-puan Melayu bersama Ikatan Pengusaha Muslimah Indonesia kabupaten Mempawah menggelar bakti sosial kerumah korban Kebakaran didesa Suap Dusun Sebukit Rama Kecamatan Mempawah Hilir pada kamis (12/4/18) tadi. 
Bakti Sosial ini berupa, penyaluran perabot rumah tangga,  pakaian,  mie instan dan uang tunai yang langsung diterima oleh korban yang rumahnya kebakaran. 
Menurut Juliana Ketua PPM mengatakan pada media ini,  kegiatan ini bertujuan untuk berbagi terhadap sesama saudara serta mempererat tali silaturahmi sesama orang melayu. 
‘’Kegiatan ini juga merupakan rangkaian dari program pengembangan potensi dan peluang usaha bagi perempuan muslimah yg kreatif dan inovatif  dalam pemannfaatan hasil bumi daerah tersebut’’  kata Juliana dan Erna selaku ketua ipemi saat di lokasi pengunsian korban. 

Dalam kunjungan bakti soasial yang di adakan oleh PPM dan IPEMI,  Ahmad korban rumah warga yang kebakaran merasakan ucapan terima kasih kepada seluruh PPM dam IPEMI yang telah berbagi dan peduli kepada warga yang kena musibah.
" Sangat berterimakasih dan bersyukur dengan adanya kegiatan ini, karna kegiatan semacam ini sangat positif  dan membantu kami, "ucapnl Ahmad. (Jo/Bg)

Share this Article on :

0 komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright SOROT POST @2018 Oleh Sorot Post News| Design by PHILIPUS NAHAYA | Published by SOROT POST NEWS