Perangkap Bagi Pengendara, Proyek Jalan Terkesan Dibiarkan

Kamis, 05 April 2018


Landak (Sorot Post)- Proyek Penambalan Jalan yang rusak didaerah sekitar kota ngabang  Kecamatan Ngabang Kabupaten Landak kalimantan Barat terkesan dibiarkan begitu lama untuk diaspal, setelah ditambal dengan perbatuan sertu.
Proyek jalan lintas antar kabupaten ini yang merupakan tanggung jawab Pemerintah pusat dan provinsi dibiarkan batu-batu sertunya keluar sehingga bekas galian aspal yang rusak digali menjadi berbentuk lobang-lobang yang membahayakan setiap pengendara sepeda motor dan kendaraan roda empat dan roda enam.  Menurut reno (23) warga simpang plasma tiga didaerah pal enam Ngabang kecamatan Ngabang,  saat di konfirmasi oleh media ini,  (5/4/18) pagi, bahwa dia beberapa kali menyaksikannya  dihampir setiap hari kendaraan tumbang  akibat mengelak dan menabrak lobang  yang dikerjakan kontraktor yang terkesan dibiarkan, dan ini merupakan sebuah perangkap atau ranjau bagi sipengendara yang sewaktu-waktu bisa menjadi korban Laka. 

"Saya melihat hampir setiap hari orang yang tumbang, gara-gara mengelak dan menabrak lobang, saya kasian  waktu kemarin ada orang tua membawa anak jatuh dijalan rusak ini dan beruntung belum ada yang meninggal, "terang Reno. 
Selain itu,  seorang ibu yang bernama Ina menyampaikan keprihatinannya melihat kondisi jalan Ngabang dari daerah pal 10 sampai di jalan tebedak Ngabang Kabupaten Landak,  yang saat ini belum diselesaikan penambalan aspalnya,  ibu Ina berharap agar tidak terjadi korban Laka Lantas maka diharapkan Pemerintah Provinsi dan pusat untuk segera memperbaiki jalan yang berlobang di Kota Ngabang dan sekitarnya. (Red) 

Share this Article on :

0 komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright SOROT POST @2018 Oleh Sorot Post News| Design by PHILIPUS NAHAYA | Published by SOROT POST NEWS