Iklan Hari Pahlawan nasional 10 Nov 2018

Muka Sekwan Bekam Kena Pukul Stafnya

Senin, 02 April 2018


Tidore (Sorot Post-  Pejabat Pemerintahan Tidore menjadi sorotan seperti dilansir dari media www. nusantaratimur.com pada senin, (2/4/18). Sekretaris DPRD Kota Tidore Kepulauan Sofyan Saraha mendapat bokem mentah dari bawahannya Muhammad Sahrul  Kasubag Anggaran Sekretariat.

Peristiwa itu terjadi  ketika Sofyan Saraha memanggil pelaku untuk bertemu diruang kerjanya guna menyelesaikan sejumlah persoalan internal yang diduga dilakukan oleh Muhammad Sahrul.

" Sebagai pimpinan saya punya kewajiban untuk mengingatkan bawahan saya hanya saja ketika saya memanggil dia (Sahrul red) dan membicarakan masalah internal. namun yang bersangkutan tidak terima sehingga dia melepaskan pukulan di arah wajah saya," beber Sofyan  Saraha kepada wartawan media sembari tidak mau menguraikan masalah internal yang terjadi. Senin (2/3/2018).

Tak terima tindakan yang dilakukan dibawahnya yang bersangkutan kemudian melaporkan Muhammad Sahrul ke pihak kepolisian untuk  diproses secara hukum.

" Saya tidak akan pernah cabut laporan saya, biar ini menjadi pelajaran bagi yang bersangkutan, namun yang terpenting niat saya melakukan pembinaan," ujar Sofyan. (iwo. dar)

Share this Article on :

0 komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright SOROT POST @2018 Oleh Sorot Post News| Design by PHILIPUS NAHAYA | Published by SOROT POST NEWS