Panti Rehabilitas Pengguna Narkoba Dikunjungi Polres Melawi

Jumat, 16 Maret 2018



Mekawi (Sorot Post) - Kepala Kepolisian Resor Melawi AKBP Ahmad Fadlin, S. IK, M. Si didampingi Kasat Binmas AKP T. Pardamean Marbun melaksanakan kunjungan ketempat rehabilitasi penyalahgunaan Narkoba yang berada dipanti rehabilitasi sosial berbasis masyarakat ( RMB ) di Kota Juang Kabupaten Melawi, Rabu ( 14/3/2018 ) pagi.

Dalam kunjungan tersebut Kapolres memberikan himbauan, semangat serta motivasi kepada para peserta rehabilitasi penyalahgunaan Narkoba, agar tidak lagi terjerumus ke dalam lingkaran hitam penyalahgunaan Narkoba.

"Selalu lakukan kegiatan yang positif, seperti bercocok tanam, Memilihara peternakan ataupun perikanan, membuat kerajinan, kembang keterampilan yang saudara-saudari miliki saat ini dan jangan lupa beribadah kepada Tuhan Yang Maha Esa, agar selalu diberikan kesehatan dan kekuatan untuk menjalani hari-hari yang sulit saat ini, kita sebagai manusia hanya diberikan satu kesempatan saja untuk hidup dimuka bumi ini, setiap orang pasti memiliki masa lalu yang kurang baik, masa lalu hanyalah sebuah wadah untuk introspeksi diri kita sendiri hari ini, jika kita menginginkan kebaikan untuk hari yang akan datang maka berbuatlah demikian hari ini karena kesempatan tidak pernah datang untuk kedua kalinya, gunakanlah kesempatan ini dengan sebaik-baiknya serta bersungguh-sungguhlah jika ingin merubah diri sendiri menjadi pribadi yang lebih baik lagi, saya sangat menghargai serta mendukung niatan baik dari saudara-saudari sekalian, lebih baik menyesal serta menyadari hari ini daripada sudah terlambat tidak ada yang bisa diperbaiki lagi, tuturnya.

"Setiap orang pasti pernah mengalami satu momen yang membuat dirinya terjatuh atau down secara mental, banyak hal yang mempengaruhi hal ini, ditambah dengan banyaknya masalah atau tantangan yang dihadapi membuat diri jadi kaku, tidak memiliki semangat hidup dan loyo untuk menghadapi setiap hal dalam kehidupan ini, dengan kehidupan yang lebih baik akan membuat seseorang mampu menghadapi segala tantangan yang akan membuat anda mampu memotivasi diri sendiri menjadi pribadi yang lebih baik lagi, dengan berpikir positif dan memiliki motivasi hidup akan membuat anda menjadi sosok seseorang yang berkeinginan untuk mendapatkan hasil yang lebih baik dari sesuatu yang pernah anda dapatkan, tegasnya. By. Hadi/Ferdinan

Share this Article on :

0 komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright SOROT POST @2018 Oleh Sorot Post News| Design by PHILIPUS NAHAYA | Published by SOROT POST NEWS