Mantan Bupati Landak menjadi ketua Tim Sutarmidji-Ria Norsan

Jumat, 02 Maret 2018


Pontianak (Sorot Post) - Siapa Adrianus Asia Sidot, dia adalah mantan wakil Bupati pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Landak 3 Agustus 2006, ia terpilih menjadi Wakil Bupati Landak, berpasangan dengan Drs. Cornelis, M.H. Pada Pemilihan Kepala Daerah Provinsi Kalbar (tanggal 15 November 2007), Cornelis terpilih sebagai Gubernur Kalbar 2008-2013, sehingga pada 14 Januari 2008, Adrianus Asia Sidot menggantikan Cornelis sebagai Bupati Landak. Iapun resmi dilantik oleh Cornelis selaku Gubernur Kalbar pada 23 Januari. dan Adrianus Asia Sidot mantan Bupati Kabupaten Landak   periode (2008-2011 dan 2011- 2016). Adrianus Asia Sidot merupakan tokoh saat berkuasa dikabupaten Landak adalah didukung oleh partai yang berkuasa di Indonesia saat ini yakni  partai PDI Perjuangan, dan Sekarang Adrianus Asia Sidot pada tahun 2018 menjadi Ketua Tim Pemenangan Sutarmidji-Ria Norsan di Landak untuk Gubenur Kalbar. 
poto :Adrianus Asia Sidot

Seperti diberitakan oleh tribunpontianak. co. id,  Calon Wakil Gubernur Kalbar Ria Norsan yang merupakan wakil dari Sutarmidji membenarkan foto yang beredar terhadap ia dan Dr Adrianus Asia Sidot yang merupakan mantan Bupati Landak dua periode.
"Iya itu foto saya dan Pak Dr Adrianus Asia Sidot Mantan Bupati Landak 2 periode," ucap Ria Norsan membenarkan foto dirinya bersama Adrianus, Kamis (1/3/2018).
Baca: Lakukan Kampanye Dialogis Disejumlah Daerah, Ini Target Sutarmidji

Adrianus disebutkannya merupakan calon anggota DPR RI Dapil I Kalbar untuk 2019 mendatang yang maju melalui Partai Golkar.
Selain itu, Norsan juga menjelaskan kalau Adrianus merupakan ketua tim pemenangan pasangan Sutarmji-Ria Norsan untuk daerah Kabupaten Landak.
Baca: Sutarmidji Batal Hadir, Relawan Tetap Sosialisasikan Pilkada ke Warga Pinggir Sungai Kapuas
"Sekarang dia bertugas sebagai koordinator tim pemenangan Sutarmidji-Ria Norsan di Kabupaten Landak. Foto yang beredar itu memang benar saat saya bersama Pak Adrianus," kata Ria Norsan.(Yh) 

Share this Article on :

0 komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright SOROT POST @2018 Oleh Sorot Post News| Design by PHILIPUS NAHAYA | Published by SOROT POST NEWS