Karolin Bupati Landak Menitip Pesan Kepada SKPD Sebelum Cuti Kampanye

Kamis, 08 Februari 2018

Poto :Karolin Margret Natasa Bupati Kabupaten Landak

Landak (Sorot Post) -Karolin Marget Natasa Bupati Landak juga merupakan pasangan calon Gubenur Kalbar masa bakti 2018-2025 dalam acara coffe morning rabu 8 februari 2018 diaula kantor Bupati Landak menyampaikan pesannya kepada semua SKPD Pemerintahan Kabupaten Landak bahwa Memasuki masa cuti kampanye dirinya,  tanggal 15 Februari sampai 23 Juni 2018,  Karolin Margret Natasa meminta kepada dinas-dinas terkait di pemerintahan Kabubupaten Landak untuk melaksankan tupoksinya sesuai dengan apa yang menjadi tugas dan tanggungjawabnya.
Selain itu juga Karolin meminta dinas-dinas yang memiliki program, agar programnya tetap terlaksana sesuai dengan ketentuan waktu jangan sampai karena  Bupati cuti segalanya jadi terlambat sehingga masyarakat dirugikan, tuturnya. 

Begitu juga pada saat pemeriksaan BPK, calon Gubernur Kalimantan Barat itu meminta semua kepala OPD harus berada di tempat.

“ Jangan di tinggal-tinggalkan pemeriksaan BPK itu, karena seringkali pada saat pemeriksaan BPK, instansi terkait sibuk sendiri, kemudian tidak dapat memberikan data karena kurangnya koordinasi. Jadi belum tentu salah juga pada saat pemeriksaan BPK itu, tetapi karena kita tidak mampu menunjukan bukti-bukti otentik atau terlambat menyerahkan berkas-berkas yang di perlukan sebagai dasar pemeriksaan. Setelah cuti, saya akan masuk kantor seperti biasa. Surat cuti juga sudah ditandatangani oleh Pj. Gubernur Kalimantan Barat dan sudah siap untuk di laporkan ke Komisi Pemilihan Umum (KPU). Sebagai kepala daerah di kabupaten Landak sekaligus satu di antara tiga pasang calon Gubernur tentu ada hal-hal yang berbeda di kabupaten Landak. Maka itu saya perlu menyampaikan beberapa hal yang pertama saya cuti diluar  tanggungan Negara. Saya keluar dari rumah dinas. Kemudian menyerahkan seluruh fasilitas dinas, tapi saya masih tinggal di Ngabang. Meski saya cuti, masyarakat harus tetap mendapat pelayanan yang terbaik,” harapnya.  (yhs) 

Share this Article on :

0 komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright SOROT POST @2018 Oleh Sorot Post News| Design by PHILIPUS NAHAYA | Published by SOROT POST NEWS