Pembangunan Jalan Lingkungan Terkesan diabaikan, Terpaksa Masyarakat Ramai Ramai Bawa Cangkul

Senin, 05 Februari 2018

poto:warga Dusun Binjai gotong Royong membuat jalan lingkungan

Landak (Sorot Post) - Puluhan Masyarakat dusun binjai desa Amboyo Inti kecamatan Ngabang Kabupaten Landak Kalbar pada minggu kemarin (4/2/2018) melaksanakan sebuah kegiatan gotong royong memperbaiki jalan lingkungan didusun Binjai yang saat ini belum ada tanda tanda kelanjutan pembangunan jalan lingkungan didaerah sekitar itu.
Menurut Anorping selaku ketua RT 07 RW 03 Dusun Binjai Desa Amboyo Inti pada pada media ini, meminta kepada Pemerintah Kabupaten Landak untuk memperhatikan jalan lingkungan didusun Binjai desa Amboyo Inti yang dari tahun ketahun belum ada sama sekali perhatian untuk pembuatan jalan linkungan,  padahal dusun Binjai Desa Amboyo Inti Kecamatan Ngabang terletak tidak jauh dari kantor Bupati Kabupaten Landak.
" Kami ingin Minta Bantuan dengan pihak pemerintah yg terkait untuk Memperhati kan bangunan jalan kami yang berada di belakang kantor Bupati Kabupaten Landak pal tiga Ngabang, karena selama ini kami masyarakat  binjai cukup penderitaan jalan lingkungan kami tidak di bangun kan oleh Pemerintah Landak, "Terang Anorping. (Red. Yhs)

Share this Article on :

0 komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright SOROT POST @2018 Oleh Sorot Post News| Design by PHILIPUS NAHAYA | Published by SOROT POST NEWS