Satar-Alfian Resmi Daftar Bakal Calon Wako Pontianak Di KPU

Rabu, 10 Januari 2018



Pontianak  (Sorot Postatar - Alfian resmi mendaftar di KPU kota Pontianak sebagai bakal calon walikota dan wakil walikota Pontianak 2018, kali ini partai PDIP, PKB dan PBB yang terlah mengusung pasangan sattar - Alpian.

Ratusan simpatisan dan pendukung pasangan Sattar - Alpian ini dengan menggunakan sepeda motor dan mobil mengawal mengawal kandidat mereka menuju kekantor KPU kota Pontianak dalam ini pendaftaran ditempatkan dilokasi Hotel Kapuas Pelece Pontianak, selasa ( 9/1/18).

Menurut Habib Ridho selaku tim pemenagan sela jumpa pers kami mengharapkan pasangan satar dan alpian ini bisa mengubah kota Pontianak dan mayarakat harus jeli memilih yang terbaik, dan dekat dengan masyarakat, ayo mayarakat kota Pontianak pilih anak asli kota pontianak. Tegasnya

Calon walikota satarrudin,  mengatakan saya pribadi menyampaikan apresiasi pada masyarakat yang telah mendukung ikut mengantar kami mendaftar ke KPU kota Pontianak, kami siap mengemban Amanat warga kota Pontianak.

Ketua komisi pemilihan umum ( KPU)  Sujadi membacakan berkas yang telah di cek oleh anggota, bahwa satar - Alpian dinyatakan sudah melengkapi persyaratan untuk bisa ikut sebagai calon walikota Pontianak 2018, ungkapnya

Pasangan ini diusung oleh 13 kursi di DPRD Kota Pontianak dan melebihi syarat dukungan minimal bakal calon yang ditetapkan oleh KPU sebanyak 9 kursi.

Tiga partai pendukung pasangan Satar-Alfian adalah PDIP enam kursi, PKB lima kursi dan PBB dua kursi. ( Jo)

Share this Article on :

0 komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright SOROT POST @2018 Oleh Sorot Post News| Design by PHILIPUS NAHAYA | Published by SOROT POST NEWS