Pengedar Narkoba DiKomplek Perumahan PT. IGP Berhasil Ditangkap

Rabu, 24 Januari 2018


Landak (Sorot Post) -Kasat Reskrim Narkoba Polres Landak berhasil menangkap  nama YS diperumahan PT. IGP Pagung Dusun Nahaya Desa Amboyo Selatan Nahaya Kecamatan Ngabang Kabupaten Landak pada selasa 23 Januari 2018 sekitar pukul 18:00 wib. Menurut kasat Reskirm Narkoba  Iptu Pandia Kornologis Penangkapan pada pertengahan bulan Januari  2018  ini ,  adanya informasi dari warga perumahan IGP pagung  Nahaya kecamatan Ngabang Kabupaten Landak bahwa ada karyawan PT. IGP yang tinggal perumahan tersebut ada pemakai dan pengedar narkotika Jenis sabu dan pil ekstasi. 
" ketika para karyawan gajian maka banyak penguna shabu  di komplek tersebut , sehingga anggota Sat Res Narkoba melakukan penyelidikan dan diketahui bahwa di salah satu  rumah karyawan IGP atas nama YS sering digunakan tempat pemakaian shabu," tuturnya Iptu Pandia 
Selanjutnya diperoleh info bahwa  barang bukti banyak dijual dirumah tersebut ketika  gajian kata karyawan , sehingga pada hari selasa tanggal tgl 23 Januari 2018 sekira jam 18:00 wib dilakukan RPE ( pengerebekan ) dan ditemukan barang bukti:

1. Uang tunai yg ditemukan Rp.1.540.000
2. 1 ( satu ) klip paket kristal putih diduga shabu 
3. 1 ( satu )  Butir Extacy warna pink
4. 3 ( tiga ) bungkus plastik kecil
5. 2 ( dua ) buah bong
AdapunPasal yang dilanggar adalah 
114 (1) jo 112(1) Uu No 35 Tahun 2009 tentangTindak narkotika, terangnya. 

Berikut Identitas Tersangka:
-. Y. Sugianto, lahir di Pagung 9-9-1978, Islam , swasta, alamat Komplek Perumahan Karyawan IGP Dusun Pagung Nahaya Desa Amboyo Selatan Kecamatan Ngabang Kabupaten landak.
Dan kami menghimbau kepada seluruh lapisan warga masyarakat Landak untuk bersama-sama dengan kepolisian memberantas peredaran narkotika,  dan kiranya warga masyarakat bisa memberikan  informasi karena seperti yang kita ketahui bahwa narkotika jenis shabu akhir-akhir ini penyalahgunaanya drasmatis meningkat  dan upaya penyuluhan pun kita sudah lakukan di sekolah sekolah hingga ke kecamatan, mengingat dampak pengunaan narkotika sangat berbahaya bagi kesehatan manusia sehingga mari kita bersama sama mengatakan “ TIDAK PADA NARKOBA”, harap Kapolres Landak melalui Satreskrim Narkoba Pandia.  (Red. Y) 

Share this Article on :

0 komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright SOROT POST @2018 Oleh Sorot Post News| Design by PHILIPUS NAHAYA | Published by SOROT POST NEWS