Iklan Hari Pahlawan nasional 10 Nov 2018

Jalan Negara Yang Rusak, Diperbaiki Oleh 5 PT Perkebunan Sawit

Rabu, 17 Januari 2018


Melawi (Sorot Post) - Camat Nanga Pinoh Daniel. SP.MM. mengatakan", Perbaikan dan penimbunan jalan yang rusak tersebut murni di kerjakan oleh pihak PT Perkebunan Kelapa sawit yang terdiri dari lima Perusahaan perkebunan yakni  PT. CM, PT. BPK , PT. SMS, PT. ERNA dan PT. ERMA.
Jalan tersebut akan di jadikan jalan tingkat nasional karna untuk menghubungkan kedua provinsi yaitu Provinsi Kalimantan Barat Dan Provinsi Kalimantan Tengah, papar Daniel.
sementara ini ujar Daniel,  Pemkab. melawi mengandalkan OPJJ yang memperbaikinya, namun untuk sementara ini OPJJ belum dapat bergerak di karenakan terhambatnya APBD.
"karena ada Pejabat yang belum menandatangani APBD tersebut karena dananya belum siap. Saya selaku camat nanga pinoh langsung mengambil tindakan untuk  Berkoordinasi dengan Asisten I dan Asisten II. Sehinga akhirnya beberapa waktu yang lalu asisten II. langsung mengelar rapat dengan Instansi terkait yang ada,"paparnya. Adapun jalan yang diperbaiki adalah didaerah jalan simpang tahlut ela, oleh sebab itu  sebagai camat harus mengambil inisiatif karena pemerintah masih belum siap untuk melakukan pembangunan maka perusahaan yang mengunakan jasa itu lah yang saya surati untuk bertangung jawab untuk segera  membangun dan memperbaikinya, ulas Daniel.
  Mudah mudahan dalam beberapa waktu dekat ini jalan tersebut sudah bisa di lalui oleh kendaraan, mengenai pembiayaan dan pendanaan perbaikan jalan adalah murni dari dana perusahaan yang kita perintah. Tidak ada dana dari pemerintah  disitu baik dana dari pemerintah Desa, atau dana pemda.
Daniel menambahkan lagi jalan yang diperbaiki ini adalah berubah status menjadi jalan nasional yaitu jalan penghubung kedua provinsi yang menghubungkan antara Provinsi Kalimantan Barat dan Provinsi kalimantan Tengah. (Hadi/ Ferdinan.)

Share this Article on :

0 komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright SOROT POST @2018 Oleh Sorot Post News| Design by PHILIPUS NAHAYA | Published by SOROT POST NEWS