PT. SBK Tidak Membenarkan Ada Limbah Yang Mencemari Masyarakat

Kamis, 14 Desember 2017

Poto :Sebelah Kiri Agus Umar, Sebelah Kanan Adrianus Hadi

Melawi (Sorot Post) - Ketua Persatuan Wartawan Republik Indonesia (PWRI) Adrianus Hadi pada saat didaerah Menukung pekan lalu pada tanggal 8 Desember 2017, menerima aduan dari masyarakat daerah menukung dimana ada dugaan limbah PT. SBK yang mengalir kesungai.
Setelah menrima aduan dari masyarakat,  Adrianus Hadi langsung konfirmasi kepihak PT.SBK melalui Agus Umar selaku personalia PT. SBK Kabupaten Melawi.
Menurut Agus Umar,  Pembuangan limbah tersebut sudah mengacu pada UU KEPMENKES RI setiap saat PT. SBK selalu di datanggi oleh petugas dinas terkait untuk melakukan pememeriksan karena sangat memperhatikan kesehatan masyarakat yang berdomisili di wilayah PT SBK.
" Limbah tersebut di kumpulkan dan di tampung di Kem 54 setelah itu langsung di antar ke Pontianak karena sudah ada hubungan kerja sama dengan pihak  pembeli  di pontianak, " papar Agus.
Agus Umar menambahkan lagi." Kami dari PT. SBK tidak pernah membuang sampah atau Limbah sembarangan karna kami sangat memperhatikan kesehatan dan kebersihan Masyarakat yang ada tinggal di wilayah  PT. SBK. Dan PT. SBK sudah ada mengantongi ijin dari KEPMENKES RI adapun berkenaan dengan  pengaduan dari masyarakat tersebut tidak benar dan bisa kita buktikan kebenarannya, tegasnya. (Hadi/ Ferdinan)

Share this Article on :

0 komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright SOROT POST @2018 Oleh Sorot Post News| Design by PHILIPUS NAHAYA | Published by SOROT POST NEWS