Pemkab Merauke Kunjungan Kerja Ke Pontianak

Selasa, 12 Desember 2017


Pontianak (Sorot Post) -Keberhasilan Pontianak diberbagai bidang pembangunan rupanya menarik untuk dipelajari dan dicontoh oleh kabupaten/kota lain untuk diterapkan didaerahnya. Tidak terkecuali Kabupaten Merauke.  

Kabupaten Merauke yang jauh di Pulau Papua dengan jumlah penduduk 227.000 jiwa dengan  penduduk asli dari etnis Marind ini hidup berdampingan juga dengan etnis Jawa, Bugis, Kai dan lain lain. Pemerintah Kabupaten Merauke sangat ingin belajar dari keberhasilan Pontianak.      
Berbagai keberhasilan yang diraih Pontianak itu antara lain sebagai Kota Pengurus Perizinan Tercepat Se Indonesia, Kota Laboratorium Inovasi Pemerintahan, Kota Dengan Pelayanan Publik Terbaik, dan lain lain.                                                                                                                                                                                                                                                         Kunjungan kerja yang digelar di Ruang Rapat Kantor Walikota Pontianak pada Selasa, (12/12/ 2017), ini diterima oleh Asisten 1 bidang pemerintahan dan kesra Pemkot Pontianak Ir Reihan, Assisten 3  Pemkot Pontianak Dra Elfira Hamid,  Dan staf Ahli bagian Hukum, drg Mukti.    

Viktor Kaiseipo SH MKn, Kepala Bidang Organisasi Pemkab Merauke mengatakan bahwa rombongan yang ikut pada kunjungan kerja kali ini dipimpin oleh Assisten 3 administrasi umum, Drs Gregorius Tuantana. Ikut serta Ismanto SSos Kabid penyelenggaraan pelayanan perizinan, A Viktor Kaiseipo SH MKn Kabag organisasi.
Yanuarius YR Resubun SSos, Irawati Astuti SKom, Dewi Riani Teansetiawati SKom, Mathilda S Dewi SH, Konik Sahroni SSos, Beatriks Mariani SH, Walinah, Laurensia Mandang, Andreas Walten, Ivonna Paskalis Yamide, Paskalis Imadawa, Agnitha Moukwen SH, Rusman Rani SH.
Victor yang putra mantan Gubernur Papua Kaisiepo ini mengucapkan terimakasih atas keramahtamahan dan sambutan dari Pemerintah Kota Pontianak yang mau berbagi ilmu pemerintahan. Ia ingin agar pelayanan publik didaerahnya bisa meningkat.

Ia juga ingin agar hubungan baik antar pemkab Merauke dan Kota Pontianak bisa terus terjalin. Silaturahmi selanjutnya  mungkin  bisa dilakukan dengan media sosial seperti WA, Email, Line dan lain lain (Tri)

Share this Article on :

0 komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright SOROT POST @2018 Oleh Sorot Post News| Design by PHILIPUS NAHAYA | Published by SOROT POST NEWS