Kementerian Keuangan RI Memberi Penghargaan Kepada Pemkab Landak

Jumat, 15 Desember 2017

Poto : Bupati dan Pejabat Kalbar menerima Penghargaan dari Kementerian Keuangan RI


LANDAK  (Sorot Post) – Pemerintah Kabupaten Landak menerima penghargaan dari Kementerian Keuangan Republik Indonesia atas pencapaian dalam menyusun dan menyajikan laporan keuangan tahun 2016 dengan capaian standar tertinggi. Penghargaan tersebut diterima langsung oleh Bupati Landak, dr. Karolin Margret Natasa di Balai Petitih Kantor Gubernur Kalbar, Kamis (14/12).

“Ini merupakan pecapaian bersama dari seluruh jajaran pemerintah Kabupaten Landak dan patut kita syukuri,” ungkap Karolin saat di hubungi via whatsapp.

Karolin Magret Natasa ebutkan, apa yang telah diraih saat ini diharapkan tidak membuat Pemda Kabupaten Landak berpuas diri, masih banyak hal yang harus dicapai bersama-sama dalam mewujudkan pemerintahan Kabupaten Landak yang lebih baik kedepan. 
Poto :Karolin Bupati Kab. Landak bersalaman Dengan Kornelis Gubenur Kalbar

“Didalam setiap kesempatan saya selalu mengingatkan bahwa jangan pernah berpuas diri, Ingat mudah berpuas diri merupakan lonceng menuju kematian, pacu diri untuk menjadi lebih baik,” tambah Karolin.

Karolin juga menyampaikan sikap assosiatif dan transparan dari pihaknya merupakan kunci keberhasilan dalam mengelola keuangan pemerintah daerah.

“Intinya pemda sendiri harus bersikap transparan, mau bekerja sama dan proaktif dalam mengelola keuangan di pemerintahan. Niscaya, jika proses itu dapat kita jalani dengan baik, hasil pasti memuaskan,” kata Karolin.

Share this Article on :

0 komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright SOROT POST @2018 Oleh Sorot Post News| Design by PHILIPUS NAHAYA | Published by SOROT POST NEWS