Biarlah Dibulan Natal Dan Tahun Baru Ada Sukacita

Selasa, 19 Desember 2017

Poto :Yohanes,S.Pd Direktur/Pimpinan Umum Media online dan buletin Sorot Post

Landak (Sorot Post) - Yohanes, S.Pd Direktur PT. Bahtera Sangkakala SPN yang bergerak dibidang publikasi dan media masa menyampaikan pesan Natal 25 Desember 2017 dan menyonsong menyambut Tahun Baru 1 Januari 2018 kepada umat manusia yang secara khusus bagi umat Nasrani dimanapun berada bahwa pentingnya untuk menjaga kerukunan dan kedamaian antar sesama dan yang tidak kalah pentingnya adalah ada sukacita Natal didalam hati kita masing masing. 
"Bahwa pentingnya ada sukacita Natal didalam kehidupan kita,  karna itu makna Natal yang sesungguhnya,  buat apa kita merayakan Natal didalam rumah tangga kita, kalau Sukacita itu tidak ada dalam hati kita,  oleh sebab itu walaupun kita merayakan Natal yang sangat sedehana mungkin kuncinya adalah ada sebuah sukacita kita yang tertanam didalam hati dan keluarga kita.  Tinggalkan dan lepaskan segala beban, persoalan dan masalah didalam kehidupan kita sambutlah sang Juruselamat umat manusia bahwa Dia Yesus Tuhan Kita telah datang kedalam hati kita untuk memberi damai dan sukacita bagi kita, " ungkap Yohanes, Selasa pagi (19/12/17).
Direktur PT. Bahtera Sangkakala SPN yang juga sebagai Pimpinan Umum Media online www.sorotpost.com dan media cetak Buletin Sorot Post News,  mengungkapkan banyak terima kasih kepada masyarakat,  Pemerintah dan aparat penegak hukum yang selama ini memberi dukungan dan semangat bahkan memberi dorongan untuk membangun opini yang positif sehingga informasi dan berita yang publikasikan benar-benar bermanfaat bagi semua kalangan. 
"tampa dukungan semua kalangan, media ini tidak ada apa-apanya oleh sebab itu saya mengucapkan banyak terima kasih untuk semuanya dan saya juga banyak berterima kasih kepada karyawan PT. Bahtera Sangkakala SPN dan kru media online dan cetak Sorot post sehingga diakhir tahun 2017 ini media online www.sorotpost.com dan media cetak Buletin Sorot Post News masih bertahan walaupun banyak kekurangan dan keterbatasan yang saat ini dialami,  Puji Tuhan semuanya karna ada campur tangan Tuhan dan semuanya bisa dilewatkan,  dan biarlah tahun 2017 ini merupakan tahun lama yang penuh kenangan kita dan semoga tahun Baru 2018 nanti kita diberkati dengan satu hati, satu iman untuk selamanya, dan semoga persaudaraan kita selalu dikuatkan," terang Yohanes (Red) 

Share this Article on :

0 komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright SOROT POST @2018 Oleh Sorot Post News| Design by PHILIPUS NAHAYA | Published by SOROT POST NEWS