Iklan Hari Pahlawan nasional 10 Nov 2018

Barang Illegal Berupa Miras, Lolos Diwilayah Pengawasan Migrasi Dan Polres Bengkayang

Kamis, 21 Desember 2017

Poto:Ratusan Botol Miras Illegal Diamankan DiPolres Landak

Landak (Sorot Post) -  Ratusan botol minuman keras bermerk dari Negara Malasyia didaerah perbatasan jagoi tertangkap oleh satuan polisi sektor (Polsek)  Mempawah Hulu Kabupaten Landak pada selasa (19/12/17) kemarin. 
Barang illegal berupa miras dari Negara Malasyia lolos dari pantauan dan pengawasan imigrasi dan wilayah hukum Polres Bengkayang akhir nya tertangkap diwilayah hukum Polres Kabupaten Landak. 
Menurut keterangan Polres Landak Kamis,  (21/12/17)  bahwa,  setelah anggota satuan polsek Mempawah Hulu mendapat informasi adanya orang yang di duga membawa barang illegal, Polsek Mempawah Hulu dibawah pimpinan Iptu Narko Deantoro memerintahkan Kanit Intelkam Polsek Mempawah Hulu, Bripka Bambang dan seluruh anggotanya untuk melakukan penindakan terhadap peredaran barang-barang Illegal yang berasal dari negara tetangga Malaysia.
Dari rilis Humas Polres Landak menyebutkan telah mengamankan dua orang pengendara sepeda motor yang membawa ratusan botol miras berbagai jenis produk Malaysia tanpa di lengkapi dokumen ataupun ijin di wilayah Kecamatan Mempawah Hulu Kabupaten Landak Kalimantan Barat Selasa (19/12/2017) kemarin. 
Setelah dilakukan pemeriksaan terhadap kedua orang tersebut, didapati ratusan botol miras yang di simpan dalam keranjang dan tas, selanjutnya kedua pelaku dan barang-barang tersebut  diamankan di polsek Mempawah Hulu untuk dimintai keterangannya. 
Walaupun Polres Landak bukan merupakan berbatasan langsung dengan Negara Malaysia namun banyak barang- barang Illegal yang di selundupkan melalui jalur tikus dan akhirnya masuk di wilayah Hukum Polres Landak," ujar Narko. 
Dengan adanya program 100 hari Bapak Kapolda Kalbar, kami Polsek Mempawah Hulu akan komit untuk memberantas segala bentuk kejahatan Illegal," ujar Narko. (Red) 

Share this Article on :

0 komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright SOROT POST @2018 Oleh Sorot Post News| Design by PHILIPUS NAHAYA | Published by SOROT POST NEWS