Vinsensius Siap Ditunjuk Jadi Sekda Oleh Bupati

Kamis, 30 November 2017

Landak (Sorot Post) - Vinsensius, S. Sos.M.MA Kepala Dinas Pertanian,  Perikanan dan Ketahanan Pangan Kabupaten Landak, sudah siap menjadi Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Landak Kalimantan Barat setelah dinyatakan lulus dalam tes Calon Sekda Kabupaten Landak bulan November 2017 lalu. 
Poto :Vinsensius, S.Sos.M.MA

Vinsensius S. Sos.M.MA saat dikorfirmasi diluang kerjanya sore (30/11/17) mengatakan Dirinya sudah siap sepenuhnya untuk menjadi Sekda dalam pemerintahan Kabupaten Landak dan apabila diberi amanat oleh Pimpinan (Bupati).
Dalam birokrasi sudah siap dengan komitmen,  karna birokrasi adalah sebagai pembantu Bupati dan wakil Bupati dan tidak ada alasan mengatakan tidak siap,"tutur Vinsensius. 
Dalam Membantu Bupati,  Tambah Vinsensius, S.Sos.M.MA, Membantu Bupati tentunya dengan komitmen loyalitas,  konsisten,  normatif,  dan kerja keras, dengan mempunyai terobosan yang mengsinergiskan seluruh kerja Aparatur Sipil Negara (ASN),  menyatukan hubungan pribadi, ASN serta organisasi agar menyatukan presepsi sehingga tujuan Pimpinan (Bupati dan Wakil Bupati) bisa tercapai dalam satu tahun bahkan lima tahun kedepan dengan melalui cara berkoordinasi. 
"mengemasnyaa dengan timework yakni  Kreatif, Melayani, Normatif,  Organisatoris,  kerja keras,  Epati (KMNOKE) ", tambahnya.  (Red.Y)

Share this Article on :

0 komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright SOROT POST @2017 Oleh Sorot Post News| Design by PHILIPUS NAHAYA | Published by SOROT POST NEWS