Peletakan Batu Pertama Program Seribu Rumah Dikabupaten Landak

Selasa, 21 November 2017

Poto :Bupati Landak Meletakan Batu Pertama Program sejuta Rumah

Landak (Sorot Post) - Peletakan Batu Pertama pembangunan program sejuta rumah dikabupaten landak secara resmi diletakan oleh Karolin Magret Natasa Bupati Landak,  yang disaksikan oleh Camat Ngabang,  Pegawai Kementerian PUR, Kepala Perwakilan Bank kalbar pada selasa,  (21/11/17) pagi tadi sekitar pukul 08:30 wib yang berlokasi di daerah ilong tempat dimana penggusuran perumahan proram sejuta rumah kecamatan Ngabang Kabupaten Landak.
dalam sambutan Karolin Bupati Landak sebelum meletakkan batu pertama, mengatakan program perumahan ini adalah untuk masyarakat yang berpenghasilan rendah oleh sebab itu kami dengan harapan bahwa masyarakat bisa untuk memenuhi kebutuhannya melalui program ini,  memang secara nasional program ini masih belum sama sekali percepatan, tapi pada prinsipnya kami pemerintah sangat mendukung penuh program ini dan tentu harus koordinasi lebih baik lagi agar kedepan percepatan ini terlaksana dengan baik, papar Karolin.
Karolin juga menyebutkan dengan peraturan yang berubah-rubah dari tingkat pusat dengan regulasi, oleh sebab itu kami (pemerintah)  hanya memerlukan kepastian, birokrasi yang jelas dan tentang kendali yang jelas dari pusat sehingga kami dari tingkat daerah mengambil keputusan juga nyaman, ujarnya.
Selain itu Camat Ngabang Ngabang Kabupaten Landak,  Yosef berharap kegiatan program 1000 rumah untuk masyarakat berpenghasilan rendah untuk segera dilaksanakan pembangunan dan masyarakat yang sudah memesan rumah luar biasa antusiasnya karna data yang sudah masuk kurang lebih 1.800 orang yang mendaftar tentunya memang nanti ini akan diverifikasi.
Ditambahkan Yosef, Luas lahan untuk penbangunan sejuta rumah dikabupaten landak sebanyak 30 hektare,  dan pada hari ini adalah merupakan peletakan batu pertama dan tentukan akan kita percepat untuk pembangunan 1000 unit dan setidaknya pada tahun 2017 ini kita sudah membangun 100 unit rumah dan sisanya pada tahun 2018 itu sudah selesai,  papar Yosef saat dikonfirmasi. (Red. Y)

Share this Article on :

0 komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright SOROT POST @2018 Oleh Sorot Post News| Design by PHILIPUS NAHAYA | Published by SOROT POST NEWS