Khullatunnabella dan Khatibul Santri Berpretasi MTQ

Kamis, 02 November 2017

poto :kiri Khullatunnabella , kanan,  Khatibul
Kubu Raya (Sorot Post) -Sunga Ambawang harus berbangga dengan prestasi para santrinya atas capaian mereka dalam Musabaqsah tilawatil quran (MTQ) ke IV Tingkat Kabupaten Kubu Raya di Padang Tikar Kecamatan Batu Ampar yg baru saja berakhir.

Prestasi yang di raih yaitu Juara 1 lomba Tahfidz 5 Juz Puls Tilawah yang di raih oleh Khatibul Umam putra dari Kepala Desa Pasak Piang  Bapak Surif, S.Pd.I

Pelajar kelas 2 SMA Abdussalam ini jika di telusuri ternyata banyak juga prestasinya. Jl. Surabaya Desa Pasak ( 31/10/17

Prestasi Juara dua MQK tingkat Prop Kalbar 2017 Juara satu MQK tingkat Kab Kubu Raya 2016, Juara satu cabang lomba tahfidz 1 juz Kab Mempawah 2015 Juara satu lomba pidato Iposka Kec Sui Ambawang Juara satu lomba puisi Remamuda KKR.

"Demikian juga tak kalah menterengnya apa yang di raih oleh Khullatunnabella Juara 1 Tahfidz 10 Juz di Musabaqah Kemaren, Putri dari Pasangan KH.Hanafi dan Hj  Mulyati Masruroh ini kini masih belajar di Pesantren Tahfidz Asy syadzili Malang"

Dia pernah menjadi Juara 2 Kab Tahfidz 10 Juz di Kab Malang dan bulan September kemaren mewakili Kab Malang Ikut lomba yang sama tingkat Propinsi di Pasuruan Dan masuk 10 besar. Lanjut dia

Di samping 2 santri ini masih Banyak sekali Putra Putri Desa Pasak dan Pasak Piang yang berprestasi baik di bidang Tahfidz mau di Bidang Akademik.

"Di harapkan kedepannya semakin banyak putra putri sungai Ambawang yang berprestasi baik d Tingkat Kabupaten Propinsi dan Nasional tentunya. Imbuh H. Hanafi Legislator Partai NasDem Mengakhiri Perbincangannya". ( Jo/H)

Share this Article on :

0 komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright SOROT POST @2018 Oleh Sorot Post News| Design by PHILIPUS NAHAYA | Published by SOROT POST NEWS