Kadis kominfo Kalbar Menyayangkan Kehadiran Peserta Sosialisasi Menangkal Hoax Sedikit

Senin, 13 November 2017

Poto :Acara Sosialisasi Penangkal Hoax Di aula Kantor Bupati Landa

Landak (Sorot Post) - Kepala Dinas Komunikasi dan Informatikan Provinsi Kalimantan Barat,  Anthony Sebastian Runtu,  menyayangkan kehadiran para ibu-ibu PKK dan Mashasiswa serta pelajar sedikit hadir dalam acara sosialiasi dan literasi media menangkal hoax di aula gedung kantor Bupati Kabupaten Landak, senin (13/11/17) pagi. 
"Saya menyayangkan kehadiran pada ibu-ibu PKK dan Mahasiswa serta pelajar sangat sedikit padahal sosialisasi menangkal hoax ini sangat penting dalam generasi sekarang ini dan seharusnya para ibu PKK harus lebih banyak, " turur Anthony Sebastian Runtu.
Sosialisasi dan literasi media menangkal hoax dihadiri 40 ibu PKK,  20 mahasiswa, 20 pelajar dan 20 orang masyarakat dan langsung dibuka oleh Alpius selaku Sekda Kabupaten Landak pagi tadi.
Pemerintah pun saat ini serius dalam upaya memerangi berita-berita hoax. Pemerintah terus melakukan langkah-langkah untuk menekan beredarnya berita-berita hoax tersebut, salah satunya melakukan pemblokiran situs. 
Pemblokiran sebenarnya merupakan langkah akhir. Sebagai respon atas maraknya informasi di media sosial, yang kini cenderung menyajikan berita yang masih perlu dipastikan keakuratannya maupun kejelasan sumbernya. Oleh karena itu mari kita jaga dan kita pelihara situasi dan kondisi daerah yang sudah kondusif, aman dan damai ini, tutup Anthony Sebastian Runtu. (Red.Y) 

Share this Article on :

0 komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright SOROT POST @2018 Oleh Sorot Post News| Design by PHILIPUS NAHAYA | Published by SOROT POST NEWS